Friday, 3 May 2024
HomeViralViral Video Pasien Dibiarkan Kehabisan Oksigen, Hingga Meregang Nyawa

Viral Video Pasien Dibiarkan Kehabisan Oksigen, Hingga Meregang Nyawa

Bogordaily.net – Beredar sebuah video seorang yang dibiarkan kehabisan oksigen hingga meninggal dunia, di media sosial, Kamis, 19 Mei 2022. Wanita dalam video diketahui sedang dirawat di sebuah rumah sakit, namun tidak mendapatkan penanganan yang baik dari pihak rumah sakit.

Dalam video yang beredar itu,  diketahui dari keterangan pria yang diduga suami mengatakan bahwa, tabung yang digunakan sang istri sudah habis.  Selang waktu berjalan tabung juga tidak diganti-ganti dan kondisi istrinya semakin pucat dan membiru.

Sang suami sudah memastikan bahwa tabung sudah tidak ada isinya, namun petugas tidak juga menggantikannya. Pihak rumah sakit hanya mengatakan ‘nanti ya pak'.

Dalam video itu pula tidak disebutkan nama rumah sakit dan lokasi rumah sakit itu berada. Pihak menyayangkan kelalaian pihak rumah sakit dalam menangani . Terlebih kepada yang kurang mampu.

Terdengan juga suara seorang mengatakan, “ini liat dari tadi saya minta tabung oksigen tapi di entar-entarin,” ujarnya.

Ia juga mengatakan jika terjadi sesuatu dengan isterinya, pihak keluarga akan menuntut rumah sakit tersebut.

Setelah beberapa lama akhirnya meneriaki seluruh petugas untuk menangani istrinya, namun apa daya sang istri sudah tak bernyawa. Diketahui, wanita tersebut meninggalkan tiga orang anak yang masih kecil. Kini sang suami harus membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

Video dibiarkan kehabisan oksigen hingga meninggal ini, mendapat banyak komentar dari warganet.

“kasian itu anak-anaknya,” ujar @primaxxxx

“parah rumah sakit, mentang-mentang org susah dibiarkan begitu,” ujar akun lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here