Sunday, 12 May 2024
HomeViralViral! Video Wanita Tengah Berdiri Menunggu Sang Pacar, Terlindas Truk di SPBU

Viral! Video Wanita Tengah Berdiri Menunggu Sang Pacar, Terlindas Truk di SPBU

Bogordaily.net – Beredar video seorang wanita sedang bediri menunggu pacarnya yang sedang mengisi bensin. Secara tiba-tiba, wanita itu di tempat ia menunggu sang kekasih.

Peristiwa tragis yang menimpa wanita di itu, terekam dalam video pendek yang beredar di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, terlihat korban berdiri sambil memegang handphone di dekat mesin pengisian BBM. Namun tiba-tiba, sebuah truk boks dengan nomor polisi B-9174-RY menabraknya.

Usai tertabrak, tubuh korban terlindas roda depan dan terseret. Seorang pria yang merupakan kekasih korban berusaha menolong korban.

Dilansir dari berbagai sumber, korban diketahui bernama Rizzka Choirotun Faizah (19), warga Dusun Bulu RT 04 RW 04 Desa Kropak, Wirosari, Grobogan, Jawa Tengah.

Kjeadia itu terjadi di Dusun Kaliceret, Desa Mrisi, Tanggungharjo, Grobogan, Kamis, 19 Mei 2022, sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut saksi, pada saat kejadian di Kaliceret mengatakan, saat itu korban berdiri tak jauh dari mesin dispenser BBM, sedang menunggu seseorang yang sedang mengisi BBM dengan sepeda motor.

“Kemudian ada truk yang putar balik dan melaju kencang. Tiba-tiba truk itu menabrak korban dari belakang,” kata warga yang meminta tidak disebutkan identitasnya itu.

Dalam video yang beredar, terlihat korban sempat terseret beberapa meter. Setelah itu, truk yang menabraknya berhenti. Kemudian, seseorang yang sedang ditunggu korban ketika mengisi BBM segera menghampiri dan menggendongnya.

Korban lalu di bawa ke RSU PKU Muhammadiyah Gubug. Diberitakan sebelumnya,  Dalam video berdurasi 29 detik itu terdapat keterangan bahwa lokasi kejadian berada di Kaliceret. Diduga video itu hasil rekaman CCTV.

Kapolsek Tanggungharjo, AKP Winarno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, telah terjadi dugaan tindak pidana karena lalainya menyebabkan orang mati di Kaliceret.

“Kejadian bermula ketika korban berdiri menunggu pacarnya mengisi BBM, kemudian dari arah belakang, truk yang dikemudikan DDS (17) warga Desa Kapung menabrak korban,” kata Kapolsek, dikutip dari tvone, Sabtu, 21 Mei 2022.

Akibatnya, korban mengalami luka patah tulang di pinggul sebelah kanan, patah tulang di paha sebelah kanan, dan luka robek di tungkai sebelah kiri. Kemudian korban dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gubug, selanjutnya akan dirujuk ke Surakarta.

“Saat dalam perjalanan, korban meninggal dunia. Saat ini sopir truk sudah kami periksa dan truk kita amankan. Ini merupakan dugaan tindak pidana karena lalainya menyebabkan orang mati,” jelas AKP Winarno.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here