Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaWaduh! Acungan Jari Tengah Iringi Perpisahan Cavani dan MU

Waduh! Acungan Jari Tengah Iringi Perpisahan Cavani dan MU

Bogordaily.net–   mengakhirnya kariernya di . Namun, perpisahan Cavani dengan Setan Merah tak diakhiri dengan baik. Selain MU kalah di matchday terakhir musim ini, striker Uruguay itu juga berseteru dengan para fans.

tampil penuh dalam kekalahan 0-1 dari Crystal Palace dalam matchday ke-38 atau terakhir Liga Inggris 2021/2022 di Selhurst Park, London, Minggu,  22 Mei 2022 lalu.

Dilansir dari Suara.com, setelah peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan, ia melambaikan tangan ke tribun penonton berisi fans sebagai tanda perpisahan. Tak berselang lama, rekaman video yang menunjukkan berseteru dengan suporter beredar di media sosial.

Video itu memperlihatkan striker 35 tahun itu tengah berjalan memasuki bis . Di samping bus terdengar suara riuh penonton.

sempat berhenti untuk merespons panggilan para suporter. Namun, dia terlihat tak senang dan akhirnya mengacungkan jari tengahnya kepada barisan suporter.

Ia lalu naik ke bus sebelum berbalik ke arah penonton dan kembali menunjukkan gestur jari tengah kepada mereka. Belum diketahui apa yang menyebabkan situasi itu terjadi. Perpisahan Cavani ini pun menuai sorotan.

Sementara itu sebelumnya, manajer interim , Ralf Rangnick mengkonfirmasi penampilan Cavani melawan Palace akan menjadi yang terakhir untuk Setan Merah seiring akan berakhirnya kontrak sang pemain pada 30 Juni mendatang.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 19 gol dalam 58 pertandingan untuk Setan Merah dalam dua musim. Namun, di musim terakhirnya, dia cuma mencetak dua gol seiring kehadiran Cristiano Ronaldo dan masalah kebugaran.

Cavani, yang memenangkan banyak penghargaan domestik di Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Old Trafford pada 2020, akan meninggalkan klub tanpa menambah koleksi trofinya dan telah dikaitkan dengan transfer gratis ke Liga Spanyol.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here