Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorWaduh! Ada Ganja 3 Kg Diumpetin di Komplek KPKN Batu Tulis Bogor

Waduh! Ada Ganja 3 Kg Diumpetin di Komplek KPKN Batu Tulis Bogor

Bogordaily.net – Peredaran Narkotika jenis di sudah semakin menggila dan kali ini masuk ke wilayah kompleks, seperti halnya ditemukan di Kompleks KPKN , di Kelurahan Batu Tulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

yang diperkirakan seberat 3 kg itu sudah diamankan oleh anggota kepolisian Polsek Bogor Selatan. itu sudah dibungkus dengan rapih, seolah siap untuk dipasarkan.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rahmat Gumilar mengatakan, ditemukannya di Kompleks KPKN seberat kurang lebih 3 kg itu setelah adanya laporan warga yang menelpon Polsek Bogor Selatan.

“Benar bahwa pada hari Minggu tgl 29 Mei 2022 sekira pukul 10.30 Wib Polsek Bogor Selatan telah telah mengamankan barang yang diduga narkotika jenis perkiraan seberat 3 kg di komplek KPKN Kel Batutulis Bogor Selatan, ,” kata Rahmat, Minggu, 29 Mei 2022.

Rahmat menuturkan, saat di temukan tersebut terbungkus plastik berwarna hitam dan dilakban cokelat yang disimpan di bawah tempa duduk permanen.

“Ke tiga bungkus yang diduga ganja tersebut di bungkus plastik warna hitam dan di lakban coklat di bawah tempat duduk permanen/cor,” ungkapnya.

Saat ini, barang yang diduga ganja itu sudah diamankan dan di bawa ke Mako Polsek Bogor Selatan. “Nantinya ketiga bungkus ganja itu diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here