Friday, 19 April 2024
HomeNasionalWhatsApp Punya Fitur Terbaru, Yuk Coba!

WhatsApp Punya Fitur Terbaru, Yuk Coba!

Bogordaily.net hadir untuk memudahkan berkomunikasi dengan kerabat di luar negeri sehingga lebih menghemat biaya. Kini, mempunyai fitur terbaru yang makin keren.

Berikut beberapa hal yang dimiliki oleh fitur terbaru yang makin keren dengan berbagai keunggulan:

1. Penundaan Membaca Pesan

Fitur ini berbentuk pengarsipan pesan (WA), ketika kamu memindahkan chat untuk dibaca nanti, tidak akan memberikan pemberitahuan kepadamu lagi.

Fitur memberikan layanan dalam penundaan membaca pesan (pengarsipan), tersedia pada pilihan edit untuk pengaturan secara manual sesuai keinginan (custom). Para pengguna juga dapat melakukan pilihan pada chat yang tidak ingin diarsipkan (unarchieve).

2. Intagram Reels pada

dikabarkan mempunyai Instagram reels. Fitur ini mengijinkan pengguna secara langsung menikmati Instagram reels dari .

3. Memberikan Reaksi pada Pesan

memberikan reaksi berupa emotion icon kepada setiap pesan lawan bicara pengguna dengan cara menekan kemudian menahan pesan terkait. Kamu dapat memberikan emotion sesukamu pada pesan lawan bicaramu.

Reaksi yang diberikan pada pesan lawan bicara dapat muncul pada pesan pribadi, grup chat serta pengguna dapat menon-aktifkan reaksi pesan dari pilihan “pemberitahuan reaksi”.

4. Fitur Komunitas WhastApp

Fitur terbaru WhatsApp yang makin keren yaitu ditambahkannya fungsi komunitas, yangmana grup admin akan lebih mempunyai kontrol terhadap grup. Admin pada grup dapat membuat lebih dari 10 grup dan dapat mengirimkan pesan sekaligus.

5. WhatsApp Log Out

Tambahan fitur pada WhatsApp yaitu pilihan “log out” yang mana merupakan pengganti dari “delete account”. Fitur ini sama dengan yang tersedia di Instagram dan Facebook.

6. Asuransi WhatsApp

Fitur terbaru WhatsApp yang makin keren dan segera muncul selanjutnya yaitu kamu dapat membeli asuransi melalui WhatsApp. Menariknya, fitur ini tersedia di India melalui pelayanan keuangan berlisensi.

7. Notifikasi Profil Foto

Pembaharuan ini dapat menampilkan gambar profil saat terdapat pembaritahuan ketika pesanmu tiba, yang mana tersedia di IOS 15 dari WhatsApp versi 2.22.2.2.

8. Pengaturan Kecepatan Pesan Suara

Sebagai pengguna WhatsApp tentunya tidak jarang kita menggunakan pesan suara sehingga memudahkan menyampaikan pesan tanpa mengetik panjang lebar.

Pada saat pesan suara diterima, kamu bisa mengatur sendiri kecepatan pesan suara yang ingin didengarkan pada detik keberapa.

9. Opsi Bergabung Pada Panggilan Tak Terjawab

Fitur terbaru WhatsApp yang makin keren akan muncul pada 2022 yaitu bergabung dengan grup panggilan tak terjawab.

Hal ini memberikan pengalaman bahwa setiap panggilan grup yang terlewatkan dan telah dimulai tidak perlu diulang kembali, pengguna dapat langsung bergabung.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here