Friday, 29 March 2024
HomeHiburanWow! Kate Winslet Ungkap Adegan Bercinta Bersama Leonardo DiCaprio di Titanic

Wow! Kate Winslet Ungkap Adegan Bercinta Bersama Leonardo DiCaprio di Titanic

Bogordaily.net – Kate Winslet ungkap secara detail adegan bercinta nya dengan . Aktris cantik ini menceritakan bagaimana dirinya tertarik saat beradegan intim dengan lawan mainnya ini.

yang ditayangkan 1997 silam menjadi film fenomenal di zamannya, meraih pendapatan tertinggi di industri hiburan hingga 2009. Popularitas juga merupakan hasil kerja keras pemainnya, termasuk dan Kate Winslet.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa adegan yang menampilkan chemistry yang kuat antara dan Kate Winslet itu tak seperti yang tersaji di layar lebar. Kate Winslet mengaku sempat kesulitan saat melakukan adegan itu.

Ratusan juta penonton tak akan pernah lupa dengan adegan di dalam mobil Renault dan cetakan tangan saat Jack (Leo) dan Rose (Kate Winslet) bercinta.

Berdasarkan wawancara  kepada Rolling Stone, chemistry di layar terbangun berkat waktu yang dihabiskan mereka untuk berbicara tentang seks di waktu senggang mereka.

“Anda tahu, beberapa hal yang sangat, sangat pribadi, saling meminta nasihat,” kata Winslet.

“Tidak harus membandingkan tetapi semacam, ‘Tidak, jangan lakukan seperti itu, lakukan seperti ini.' Dia sangat pandai dalam hal itu. Saya harus mengatakan, banyak tip seksual yang dia berikan kepada saya berhasil. Dan sata tahu itu sebaliknya,” jelasnya.

Mengenai detail adegan bercinta, dia menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi, termasuk saat DiCaprio pergi begitu saja setelah kamera berhenti berputar.

“Melakukan adegan itu, itu bukan kami. Namun kami begitu terkunci dalam semua itu. Rose dalam diriku benar-benar menyukai Jack dalam dirinya, sebenarnya. Dan meskipun saya tidak merasa seperti itu tentang Leo, cukup menyenangkan untuk merasa seperti itu di tempat kejadian. Itu cukup indah.  Dan saya ingat berbaring di sana sambil berpikir, ‘Sayang sekali itu sudah berakhir.' Karena itu cukup bagus,” ungkap Winslet.

Pada 2017, Winslet pernah mengungkap lebih banyak rahasia dari . Berbicara di The Late Show With Stephen Colbert, dia mengatakan DiCaprio bukan pilihan pertama untuk memerankan Jack. Saat itu, ada Matthew McConaughey yang dijadwalkan mengikuti kasting.

“Aku mengikuti audisi dengan Matthew, bukankah itu aneh?” Winslet memberi tahu Colbert.

“Tidak pernah saya mengatakan itu di depan umum sebelumnya. Saya mengikuti audisi dengan Matthew, yang benar-benar fantastis. Itu tidak akan menjadi keseluruhan, Jack dan Rose, Kate dan Leo,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here