Saturday, 18 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Bantarjati Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Lapangan Voli

Babinsa Bantarjati Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Lapangan Voli

Bogordaily.net– Bintara Pembina Desa atau TNI Kelurahan , Kecamatan Bogor Utara, , Serma Enan turun langsung melakukan kerja bakti bersama warga di wilayah RW09, Kelurahan , Sabtu, 25 Juni 2022, pagi.

Menurut Serma Enan, kerja bakti atau gotong royong bersama warga di RW 09 ini untuk membangun sarana olah raga lapangan voli, dimana nantinya lapangan tersebut digunakan untuk aktivitas olahraga voli bagi warga sekitar.

“Ya, kami selaku anggota TNI turun langsung membantu warga melakukan kerja bakti. Ini rencananya untuk dijadikan lapangan voli,” kata , Serma Enan melalui keterangan pers yang diterima Bogordaily.net, Sabtu, 25 Juni 2022.

Enan melanjutkan, hadirnya di kegiatan kerja bakti ini sebagai bukti bahwa TNI selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam kegiatan apapun, salah satunya seperti kegiatan yang dilakukan hari ini.

Kemudian, sambung Enan, kerja bakti tersebut memiliki makna bahwa warga itu, khususnya yang ada di RW09 ini kompak, guyub, bersahaja dan selalu hadir dalam kegiatan demi kepentingan bersama.

“Kita ingin menunjukkan bahwa kami TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan siap membantu dalam kegiatan apapun,” tegasnya.

Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, , Serma Enan turun langsung kerja bakti bersama warga di wilayah RW09, Kelurahan Bantarjati, Sabtu, 25 Juni 2022, pagi.(Istimewa/Bogordaily.net)

Masih kata Enan, selain digunakan aktivitas olah raga, lapangan voli ini pun nantinya bisa digunakan untuk kegiatan ibadah, seperti solat Idul Fitri maupun Idul Adha secara berjamaah.

“Tadi yang hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Ketua RW 09, perwakilan dari karang taruna dan seluruh Ketua RT, mulai RT01 sampai RT03,” ujarnya.

Ia juga berpesan, lapangan voli di wilayah RW09 ini untuk selalu dirawat dan di pelihara dengan baik. Tujuannya, agar sarana olah raga ini tetap terjaga dengan baik.

“Jadi kalau rumputnya sudah tinggi, segera dikerjabaktikan lagi. Supaya lapangannya tetap terjaga dan selalu bisa digunakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here