Monday, 6 May 2024
HomeKota BogorBabinsa Kelurahan Babakan Pasar Jaga Keamanan Ibadah di Gereja

Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Jaga Keamanan Ibadah di Gereja

Bogordaily.net – Bagi masyarakat yang melakukan ibadah kebaktian di Gereja untuk merupakan salah satu tugas personil TNI Polri dengan harapan kegiatan ibadah dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman.

Maka dari itu, Kelurahan Babakan Pasar Sertu Sarip Usman melakukan monitoring dan di Gereja GSJA (Gereja Sidang Jemaat Allah) BETLEHEM di Jalan Suryakancana No. 93 RT02/RW06, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu 26 Juni 2022.

Dalam tugasnya bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama-sama dapat menjaga stabilitas keamanan.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan serta tak lupa menghimbau para jemaat agar menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Disatu sisi, pihak gereja juga sangat berterimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh pihak untuk yang kerap dilakukan. Ini membuat pihak gereja merasa dihargai, aman dan terlindungi.

“Kami dari gereja sangat berterimakasih banyak kepada maupun Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam setiap ada kegiatan Ibadah Gereja dan kami akan ikut membantu menjaga keamanan agar merasa nyaman dalam melakukan Ibadah.” ungkapnya.

Dilakukannya terhadap rumah ibadah ini, tentunya untuk menghidari aksi yang tidak diingkan. Seperti salah satunya penyerangan dari orang yang tidak dikenal.

Sumber: Hans 74 Pendim 0606/Kota Bogor

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here