Monday, 17 June 2024
HomeKota BogorBanyak Lalu Lalang di Simpang Gang Aut, Arus Lalin di Surken Tersendat

Banyak Lalu Lalang di Simpang Gang Aut, Arus Lalin di Surken Tersendat

Bogordaily.net – Banyaknya lalu lalang di sekitar Simpang Gang Aut menuju Jalan Roda, membuat arus (Lalin) di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, , Jawa Barat, terpantau ramai cendrung padat, pada Sabtu sore, 11 Juni 2022.

Pantauan Bogordaily.net, sekitar pukul 15.30 WIB, terlihat kendaraan yang melintas di Jalan Suryakencana menuju Jalan Siliwangi mengular hingga beberapa meter.

Hal itu, disebabkan karena di Simpang Gang Aut ke Jalan Roda dan sebaliknya banyak kendaraan yang keluar masuk. Pun begitu di sepanjang jalur tersebut banyaknya warga yang sedang berburu kuliner, ditambah dengan adanya Surken Festival yang mengakibatkan arus tersendat.

Di lokasi itu pun terlihat sejumlah pengendara menanyakan tempat parkir. Lantaran kendaraan yang dikendarainya ingin memarkirkan kendaraan di lokasi tersebut.

“Maaf Pak tempat parkir di sebelah mana ya,” ujar salah seorang perempuan yang berada di dalam mobil kepada warga yang melintas di lokasi.

Namun, karena warga tersebut tidak tahu, akhirnya mobil itu pun melanjutkan perjalanannya untuk mencari tempat parkir di lokasi yang lain.

“Maaf mba saya engga tahu, coba aja tanya ke petugasnya,” ucap warga saat menjawab perempuan yang ada di dalam mobil tersebut.

Selain itu, di lokasi pun terlihat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) sedang mengatur . Petugas Dishub yang namanya tidak mau disebutkan itu mengatakan, arus Jalan Suryakencana ini akan ditutup mulai pukul 16.00 WIB.

“Nanti rencananya akan ditutup pukul 14.00 WIB,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, nantinya di sepanjang jalur Suryakencana akan disterilkan. Artinya tidak ada lagi kendaraan yang parkir di bahu jalan, karena akan stand-stand UMKM.

“Iya nantinya akan disterilkan, tidak ada kendaraan yang parkir di jalur ini,” pungkasnya.

Saat ini pukul 15.50 WIB, kondisi arus di Jalan Suryakencana masih terlihat padat dan banyak kendaraan yang melintas di jalur tersebut.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here