Tuesday, 18 June 2024
HomeHiburanBaru Terungkap! Bisnis Baru Raffi Ahmad Sewain Pesawat Terbang, Harga Sewanya Berapa?

Baru Terungkap! Bisnis Baru Raffi Ahmad Sewain Pesawat Terbang, Harga Sewanya Berapa?

Bogordaily.net sang Sultan Andara punya bisnis baru. Tak main-main bisnisnya kali ini adalah pesawat.

juga telah membeli . Hal itu baru terungkap dari pernyataan Ruben Onsu yang mengundang di acara “Deep Talk with Ruben” kanal YouTube MOP Channel. Ruben yang sudah tahu soal pesawat Raffi mengaku heran karena hal itu tidak terekspos.

“Apa pun yang lu lakuin pasti keekspos. Kenapa sekarang lu punya pesawat, lu nggak ekspos?” tanya Ruben Onsu seperti yang dibagikan ulang akun @tante.rempong.official pada Rabu 22 Juni 2022.

Dengan malu-malu, mengaku membeli pesawat untuk disewakan. Suami Nagita Slavina tersebut rupanya merasa topik ini agak sensitif sehingga enggan membicarakannya.

“Gue sewa-sewain (pesawatnya). Pesawat kecil, yang memang bisa gue sewa-sewain. Karena denger kata itu suka sensitif juga. Tapi sebenernya kalo gue pribadi, bukannya gue nggak mau ngomong. Kalo orang tau ya udah nggak papa, ini karena lu tanya aja,” kata .

Lebih lanjut, mengaku memang sedang belajar mengelola bisnis sewa . “Gue lagi belajar untuk bisa mengelola beberapa kendaraan udara yang bisa kita sewain termasuk ada punya gue juga di situ,” ujar dia.

Kendati begitu, mengaku harga pesawat yang dibeli cukup murah.
Pernyataan Raffi langsung dibantah Ruben Onsu yang mengetahui harga pesawat tersebut.

“Tapi ya kemarin zaman Covid banyak yang jual pesawat murah, murah banget. Tapi kan belinya gue sewa-sewain. Gue itung kapan balik modalnya, kan belinya murah karena Covid,” kata .

“Gue tau harganya, lu jangan gila ya bilang murah. Semurah-murahnya itu udah gila lu. Gue takut lu beli lapangan terbang nggak sih?” respons Ruben Onsu. ***

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here