Tuesday, 14 May 2024
HomeKota BogorBelum 24 Jam, Putaran Arah di Jalan Soleh Iskandar yang Ditutup Dishub...

Belum 24 Jam, Putaran Arah di Jalan Soleh Iskandar yang Ditutup Dishub Ditrobos Pemotor

Bogordaily.net – Ditutupnya putaran arah di hari ini Rabu 8 Juni 2022, tidak membuat jera pengendara motor yang melanggar lalu lintas.

Video yang diterima Bogordaily.net, terlihat beberapa pengendara motor yang nekat menerobos dengan cara naik ke trotoar demi akses jalan yang lebih cepat.

Setelah di atas trotoar, salah satu pengendara ojek online merapihkan kembali trotoar yang diangkat dan diikuti oleh pengendara lainnya.

Sebelumnya, Satlantas Polresta Bogor Kita dan Dinas Perhubungan (Dishub) kembali menutup putaran balik di tersebut.

Kadishub) , Eko Prabowo mengatakan, putaran balik yang tepatnya berada di sebrang rumah makan Saung Kuring sering kali dibongkar oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Sudah lama dilakukan penutupan, tapi dengan sengaja ada oknum yang selalu membongkar untuk tujuan pribadi dan ini sangat membahayakan kalo oknum pengendara yang tidak taat melawan arus,” kata Danjen sapaan akrabnya.

Dirinya juga menyampaikan, dibongkarnya pembatas dari beton tersebut sudah sering seperti itu.

“Wah sudah sangat sering dibongkar, terus dipasang lagi oleh jajaran kami,” ungkapnya.

Untuk kedepannya, pihaknya akan berkoordinasi dengan jajarannya terkait untuk sanksi yang akan diberikan, apabila ada oknum yang ketahuan dengan sengaja kembali membongkar pembatas beton.

“Nanti akan kita koordinasikan dengan jajaran, karena yang dirusak beberapa beton barier itu aset negara, bisa kena pidana oknum yang melakukan perusakan tersebut,” ungkapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here