Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBima Arya Beri Kejutan Pelajar Kado e-KTP di Hari Jadi Bogor

Bima Arya Beri Kejutan Pelajar Kado e-KTP di Hari Jadi Bogor

Bogordaily.net – Memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-17, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor secara serentak menyerahkan atau memberi kado e-KTP kepada 11 pelajar di 11 sekolah di Kota Bogor, Jumat 3 Juni 2022.

Seluruh unsur Muspida turut serta ambil bagian dalam penyerahan e-KTP tak terkecuali Wali Kota Bogor, Bima Arya yang memberikan kejutan ulang tahun untuk satu siswa SMK-SMK Bogor terbaik di Jawa Barat bernama Annissa Putri dan satu siswa SMK Baranangsiang Bogor, Maureen Ivanna Subarta yang berusia 17 tahun tepat di HJB ke-540.

Bima Arya memberikan surprise pertama pada Annissa Putri yang saat itu sedang melakukan praktik di ruang Laboratorium Analisis Fisika Non Instrumen (Afni).

Gadis berambut pendek, berkacamata, dan sedang memakai jas lab putih itu, nampak kaget saat Wali Kota Bogor menyerahkan e-KTP, kartu BJB Cash dan voucher pemeriksaan potensi akademik dari PMI beserta kue ulang tahun di depan teman-temannya.

Bima Arya pun secara khusus memberikan ucapan doa kepada siswi kelas XI itu yang turut diaminkan teman-temannya.

Annissa mengaku senang sekaligus tidak menyangka, karena di ulang tahun ke-17 nya ini dirayakan bersama Bima Arya.

Perayaan ulang tahun ini pun menjadi perayaan yang paling berkesan baginya apalagi bertepatan pula dengan HJB. Ia pun turut memberikan doa untuk kota kelahirannya.

“Semoga Kota Bogor semakin berkembang lebih baik lagi dan makin maju. Setelah selesai praktek saya akan makan kue bersama teman-teman saya,” ujarnya.

Di tempat berbeda, Wali Kota Bogor lanjut memberikan surprise sweet seventeen kepada satu siswi di SMK Baranangsiang Bogor. Siswi bernama Maureen Ivanna Subrata ini sedang berada di kelas bersama teman-teman dan gurunya saat Bima Arya memberikan kue ulang tahun beserta e-KTP.

Maureen mengatakan, ia sangat senang dan tidak menyangka sama sekali ia yang sedang belajar seni budaya mendapatkan surprise ulang tahun dari orang nomor satu di Kota Bogor. Ia pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Bima Arya.

“Deg-degan banget, saya baru pertama kali ketemu pak wali. Senang banget, saya harap Kota Bogor semakin maju dan makin banyak wisatawan yang datang ke Kota Bogor,” katanya*

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here