Saturday, 20 April 2024
HomeTravellingBosan saat Pesawat Delay? Lakukan Hal Ini Agar Traveling Sendiri Tetap Menyenangkan

Bosan saat Pesawat Delay? Lakukan Hal Ini Agar Traveling Sendiri Tetap Menyenangkan

Bogordaily.net– Pasca pandemi yang berangsur mereda, beberapa orang memutuskan untuk mulai kembali pergi liburan. Salah satu yang sering dilakukan lagi oleh beberapa orang yakni solo . Namun, terkadang beberapa orang menemukan kendala ketika sedang solo seperti salah satunya pesawat delay.

Akibatnya, calon penumpang harus menunggu jadwal keberangkatan selanjutnya di bandara dalam waktu sedikit lebih lama dari yang awalnya sudah ditentukan. Tatkala sedang solo dan mengalami jadwal pesawat delay, beberapa dari kalian tentu saja merasa bingung sekaligus bosan. Dirangkum dari laman Hops.id—Jaringan Suara.com berikut mengatasi rasa bosan saat pesawat delay.

Membaca buku

Hal kedua yang dapat kamu lakukan saat menunggu keberangkatan pesawat yang delay yaitu dengan membaca buku. Membaca buku atau koran dapat mengisi kebosanan dan waktu tak terbuang dengan sia-sia.

Namun perlu diingat, saat membaca buku, sebaiknya jangan lengah. Tetap harus waspada untuk mendengar pengumuman dari kru pesawat yang delay. Jangan sampai, karena terlalu fokus membaca, kamu bisa jadi ketinggalan pesawat.

Mengerjakan tugas yang belum selesai

Hal ketiga yang juga dapat kamu lakukan saat menunggu pesawat yang sedang delay yaitu dengan mengerjakan tugas. Entah itu tugas dari kampus, maupun kantor. Namun, jika tugas tersebut memerlukan fokus dan konsentrasi yang tinggi, maka sebaiknya kamua pikirkan lagi atau tak perlu dilakukan. Namun jika tugas tersebut dapat dikerjakan dengan santai, maka ini bisa kamu coba. Sebab dengan mengerjakan tugas maka kamu tidak akan merasakan lamanya menunggu pemberangkatan pesawat yang delay.

Ngobrol dengan penumpang lain

Hal pertama yang dapat kamu lakukan saat menunggu pemberangkatan jadwal pesawat yang delay yaitu berbincang dengan penumpang lain yang ada di samping kamu. Dengan begitu, kamu tidak hanya dapat mengurangi kebosanan saat menunggu berjam-jam. Namun juga akan mendapatkan relasi baru, pengetahuan baru, serta banyak hal-hal baru dari berbincang dengan penumpang lain.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here