Lakukan Hal Ini Agar Traveling Tetap Menyenangkan Saat Pesawat Delay

Menu

Mode Gelap
Piala Dunia 2022: Link Live Streaming Polandia vs Argentina Piala Dunia 2022: Ghana Sikut Korea Selatan 3-2 Merosot, Ini Harga Emas per Gram Hari Ini Lagi, Gempa Susulan Guncang Cianjur 21 Kali dalam Semalam Lokasi, Harga dan Syarat Perpanjang SIM di Kabupaten Bogor

Wisata · 8 Jun 2022 20:57 WIB

Bosan saat Pesawat Delay? Lakukan Hal Ini Agar Traveling Sendiri Tetap Menyenangkan


 Ilustrasi traveling. (Pexels/Alexandr Podvalny/Suara.com/Bogordaily.net) Perbesar

Ilustrasi traveling. (Pexels/Alexandr Podvalny/Suara.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Pasca pandemi yang berangsur mereda, beberapa orang memutuskan untuk mulai kembali pergi liburan. Salah satu yang sering dilakukan lagi oleh beberapa orang yakni solo traveling. Namun, terkadang beberapa orang menemukan kendala ketika sedang solo traveling seperti salah satunya pesawat delay.

Akibatnya, calon penumpang harus menunggu jadwal keberangkatan selanjutnya di bandara dalam waktu sedikit lebih lama dari yang awalnya sudah ditentukan. Tatkala sedang solo traveling dan mengalami jadwal pesawat delay, beberapa dari kalian tentu saja merasa bingung sekaligus bosan. Dirangkum dari laman Hops.id—Jaringan Suara.com berikut tips mengatasi rasa bosan saat pesawat delay.

Membaca buku

Hal kedua yang dapat kamu lakukan saat menunggu keberangkatan pesawat yang delay yaitu dengan membaca buku. Membaca buku atau koran dapat mengisi kebosanan dan waktu tak terbuang dengan sia-sia.

Namun perlu diingat, saat membaca buku, sebaiknya jangan lengah. Tetap harus waspada untuk mendengar pengumuman dari kru pesawat yang delay. Jangan sampai, karena terlalu fokus membaca, kamu bisa jadi ketinggalan pesawat.

Mengerjakan tugas yang belum selesai

Hal ketiga yang juga dapat kamu lakukan saat menunggu pesawat yang sedang delay yaitu dengan mengerjakan tugas. Entah itu tugas dari kampus, maupun kantor. Namun, jika tugas tersebut memerlukan fokus dan konsentrasi yang tinggi, maka sebaiknya kamua pikirkan lagi atau tak perlu dilakukan. Namun jika tugas tersebut dapat dikerjakan dengan santai, maka tips ini bisa kamu coba. Sebab dengan mengerjakan tugas maka kamu tidak akan merasakan lamanya menunggu pemberangkatan pesawat yang delay.

Ngobrol dengan penumpang lain

Hal pertama yang dapat kamu lakukan saat menunggu pemberangkatan jadwal pesawat yang delay yaitu berbincang dengan penumpang lain yang ada di samping kamu. Dengan begitu, kamu tidak hanya dapat mengurangi kebosanan saat menunggu berjam-jam. Namun juga akan mendapatkan relasi baru, pengetahuan baru, serta banyak hal-hal baru dari berbincang dengan penumpang lain.***

 

 
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Chillax Resmi Dibuka, Tongkrongan ala Eropa di Selatan Jakarta

1 Desember 2022 - 20:45 WIB

Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini Sejarah Pura Mangkunegaran

1 Desember 2022 - 11:54 WIB

Candi Jiwa Karawang, Wisata Sejarah di Jawa Barat: Lokasi dan Rute

30 November 2022 - 12:33 WIB

Siap-Siap, Bali Bakal Jadi Wisata Kesehatan

29 November 2022 - 23:02 WIB

Review Wisata Anak Kuntum Farmfield Bogor, Lokasi dan Harga Tiket Masuk

28 November 2022 - 22:53 WIB

Kuntum Farmfield

Mau Liburan Bareng Keluarga? Ke Marcopolo Water Adventure Aja!

27 November 2022 - 21:51 WIB

Trending di Wisata