Bruk! KRL Cianjur-Sukabumi Hantam Minibus Terseret hingga 200 Meter

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Nasional · 29 Jun 2022 18:05 WIB

Bruk! KRL Cianjur-Sukabumi Hantam Minibus Terseret hingga 200 Meter


 Bruk! KRL Cianjur-Sukabumi Hantam Minibus Terseret hingga 200 Meter Perbesar

Bogordaily.net – KRL Cianjur- Sukabumi terlibat kecelakaan. KA Siliwangi Jurusan Sukabumi-Cipatat itu menabrak sebuah minibus  di Kampung Ciharashas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Minibus itu terseret hingga  200 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan KRL Cianjur-Sukabumi tersebut, namun seorang pengemudi dan satu penumpang mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu 29 Juni 2022.

Wawan (28) saksi mata mengatakan, sebelum kejadian dari arah bersebeangan terlihat ada dua mobil yaitu Toyota Cayla dan minibus akan melintasi jalur perlintasan kereta.

“Satu mobil yang berlawan dengan mobil Calya, sempat memberikan tanda ada kereta yang melintas, namun mobil tersebut malah terus jalan sehingga tabrakan pun terjadi,” katanya.

Setelah tertabrak, kata dia, mobil tersebut langsung terseret hingga sejauh 300 meter setelah kereta api berhenti. Sejumlah warga langsung berhamburan keluar rumah.

“Setelah berhenti, sejumlah warga langsung menolong dua orang korban terjepit didalam mobil. Kedua orang itu masih selamat namun keduanya mengalami luka berat,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cilaku AKP Nandang menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal ketika KA Siliwangi datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur, namun saat melintasi jalur perlintasan tanpa palang pintu terdapat mobil Cayla bernomer polisi D 1137 AIU yang melintas, sehingga terjadi tabrakan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua orang yang mengalami luka berat, korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan penangan medis, kabarnya mereka warga Bandung namun masih dilakukan identifikasi,” katanya.

Ia menambahkan, saat ini Satlantas Polres Cianjur telah tiba dilokasi kejadian, dan sudah melakukan penyelidikan dan mobil yang terseret akan segera dievakuasi dengan kendaraan derek.

Sumber: suara.com

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Penelitian Literasi Digital dengan Metode Mobile Seamless Learning di Era Merdeka Belajar untuk Pendidik PAUD 

13 Agustus 2022 - 14:21 WIB

Taufiq Kiemas dalam Kenangan Rizal Ramli, Masih Beri Hormat

13 Agustus 2022 - 12:50 WIB

rizal ramli taufiq kiemas

Ketum Projo Mengancam Siapa Partai, Perbrdaan, Demokrasi atau Konstitusi

13 Agustus 2022 - 10:58 WIB

Projo

KemenkopUKM Perkuat Kelembagaan Koperasi Nelayan

13 Agustus 2022 - 09:31 WIB

Case Close! Bareskrim Hentikan Laporan Dugaan Pelecehan Brigadir J ke Putri Candrawathi

12 Agustus 2022 - 22:58 WIB

Mencengangkan, Mahfud MD Bongkar Habis Kelakuan Ferdy Sambo Sebelum Jadi Tersangka

12 Agustus 2022 - 22:22 WIB

Pelaksanaan Pemilu 2024
Trending di Nasional