Friday, 19 April 2024
HomeBeritaBruk! KRL Cianjur-Sukabumi Hantam Minibus Terseret hingga 200 Meter

Bruk! KRL Cianjur-Sukabumi Hantam Minibus Terseret hingga 200 Meter

Bogordaily.net ā€“ KRL Cianjur- Sukabumi terlibat kecelakaan. KA Siliwangi Jurusan Sukabumi-Cipatat itu menabrak sebuah minibusĀ  di Kampung Ciharashas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur. Minibus itu terseret hinggaĀ  200 meter.

Tidak ada korban jiwa dalam Cianjur-Sukabumi tersebut, namun seorang pengemudi dan satu penumpang mengalami luka berat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu 29 Juni 2022.

Wawan (28) saksi mata mengatakan, sebelum kejadian dari arah bersebeangan terlihat ada dua mobil yaitu Toyota Cayla dan minibus akan melintasi jalur perlintasan kereta.

ā€œSatu mobil yang berlawan dengan mobil Calya, sempat memberikan tanda ada kereta yang melintas, namun mobil tersebut malah terus jalan sehingga tabrakan pun terjadi,ā€ katanya.

Setelah tertabrak, kata dia, mobil tersebut langsung terseret hingga sejauh 300 meter setelah kereta api berhenti. Sejumlah warga langsung berhamburan keluar rumah.

ā€œSetelah berhenti, sejumlah warga langsung menolong dua orang korban terjepit didalam mobil. Kedua orang itu masih selamat namun keduanya mengalami luka berat,ā€ katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cilaku AKP Nandang menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal ketika KA Siliwangi datang dari arah Sukabumi menuju Cianjur, namun saat melintasi jalur perlintasan tanpa palang pintu terdapat mobil Cayla bernomer polisi D 1137 AIU yang melintas, sehingga terjadi tabrakan.

ā€œTidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun dua orang yang mengalami luka berat, korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan penangan medis, kabarnya mereka warga Bandung namun masih dilakukan identifikasi,ā€ katanya.

Ia menambahkan, saat ini Satlantas Polres Cianjur telah tiba dilokasi kejadian, dan sudah melakukan penyelidikan dan mobil yang terseret akan segera dievakuasi dengan kendaraan derek.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here