Monday, 20 May 2024
HomeBeritaEmosi, Detik-Detik Bruno Fernandes Semprot Fred dan Alex Telles Terekam kamera

Emosi, Detik-Detik Bruno Fernandes Semprot Fred dan Alex Telles Terekam kamera

Bogordaily.net emosi. Dia terlihat terlibat cekcok dengan rekan se timnya yakni, Fred dan Alex Telles di tempat latihan tim di Carrington, Manchester.

Cekcok karena emosi gelandang itu terekam kamera dan video beredar di internet, mengritik Fred dan Alex Telles yang tengah syuting dengan sebuah produk di luar fasilitas pelatihan klub.

Melansir Daily Star, Jumat 24 Juni 2022, terlihat berteriak dengan kata-kata kasar. Dia memnita Fred dan Telles untuk fokus menjadi pesepak bola profesional.

“Anda di sini untuk bermain sepak bola, bukan merekamnya!” teriak .

“Kamu filmkan saja kemaluanku!,” tambah Fernandes.

Meski melibatkan kata-kata kasar, aksi diyakini cuma sebuah candaan. Pasalnya, Fred dan Telles juga terdengar membalas ejekan itu dengan candaan lainnya.

“Tenanglah, si*lan,” balas Fred berteriak.

Insiden itu telah beredar di dunia maya dan orang-orang telah memberikan pendapat mereka sendiri.

Daily Star melaporkan banyak pendukung yang berharap sungguh-sungguh dengan perkataannya alih-laih cuma candaan.

Seseorang menulis: “Saya harap Fernandes serius dan tidak bercanda.” yang lain berkata: “Saya pikir perlu lebih fokus pada permainannya sendiri.”

Alex Telles diketahui sedang syuting dengan agen pemasaran sepak bola Brasil, O Clube Football. Idenya adalah untuk memberikan gambaran sekilas tentang pesepakbola modern.

Pihak Manchester United sendiri belum memberikan tanggapan terkait insiden dan duo pesepak bola Brasil milik mereka itu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here