Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalCium Pacar di Balik Jeruji Besi, Adam Deni Panen Cibiran Netizen

Cium Pacar di Balik Jeruji Besi, Adam Deni Panen Cibiran Netizen

Bogordaily.net panen cibiran netizen setelah foto cium kening pacarnya di balik jeruji besi di media sosial.

Gara-garanya, jeruji besi itu sebenarnya tidak terkunci, sehingga bisa keluar dulu tanpa harus menciumnya dari balik jeruji besi itu.

Ya, tersangkut kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Ahmad Sahroni, yang merupakan pegiat media sosial kembali datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Selasa kemarin 28 Juli 2022.

Dalam putusan yang diberikan hakim, divonis hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 1 Miliyar rupiah.

Sebelumnya, diketahui kasus tersebut bermula dari yang mengunggah dokumen elektronik rahasia milik orang lain lewat story akun sosial media Instagramnya.

“Mowning… mowning baru dapet kiriman paketan kertas dua karton yang siap disetor ke @official.kpk,” tulis yang menujukan hal tersebut pada Ahmad Sahroni.

Ramainya kabar yang hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Utara lantas ternyata turut hangat menjadi perbincangan publik, namun bukan persoalan vonis yang ia dapati melainkan potret dirinya saat mencium sang kekasih.

Potret mencium kening kekasih dibalik jeruji sebelum menjalani persidangan di sosial media usai dibagikan ulang oleh pengguna akun Twitter @IFnubia yang sengaja melakukan zooming fokus pada pintu jeruji yang tak di gembok.

Unggahan tersebut lantas menarik banyak perhatian publik lainnya, walau mengetahui jeruji saat dipengadilan memang tak seharusnya di gembok, netizen menduga tindakan yang dilakukan Adam Deni sengaja dilakukan untuk mencari perhatian.

“puncak komedi, lu mending keluar dulu terus ciuman dah abis itu balik lagi wkwkwk,” ketik netizen.

“Hahah kegep leluasa keluar masuk, itu cium-cium dari dalam pencitraan aja wkwk,” tulis netizen.

“Hahahaha, repot banget padahal tinggal keluar bisa,” tambah yang lainnya.

Sumber : suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here