Saturday, 25 May 2024
HomeKota BogorCuaca Bogor Hari Ini 8 Juni 2008, Hujan Petir Menjelang Sore

Cuaca Bogor Hari Ini 8 Juni 2008, Hujan Petir Menjelang Sore

Bogordaily.net Rabu 8 Juni 2022 diprakirakan pagi hingga siang diprediksi berawan. Begitu pula malam hari, diperkirakan bakal berawan dan cerah berawan.

Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan diprediksi bakal mengguyur seluruh wilayah Jakarta siang hari nanti.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan siang nanti turun di Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Lalu Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi diguyur hujan berintensitas sedang, serta waspada hujan petir di Jakarta Barat siag hari nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakbar, Jakpus, Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” papar peringatan dini BMKG.

Tidak jauh berbeda, penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga pagi hari ini diperkirakan berawan serta cerah berawan.

Sedangkan siang hari nanti, waspada hujan petir diprediksi bakal guyur Depok dan Kota Bogor, sedangkan Bekasi hujan dengan intensitas sedang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang,” jelas BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

Kota Pagi Siang Malam
Jakarta Barat Berawan Hujan Petir Cerah Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Sedang Cerah Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Cerah Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Sedang Cerah Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Cerah Berawan
Kepulauan Seribu Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Berawan
Depok Berawan Hujan Petir Berawan
Kota Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Berawan Berawan. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here