Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaDaud Yordan Bakal Tinju Sambil Kampanye Politik #DY2024

Daud Yordan Bakal Tinju Sambil Kampanye Politik #DY2024

Bogordaily.net – Petinju Indonesia, akan melakukan dengan gaya yang berbeda. kali ini sekaligus menjadi arenanya untuk kampanye politik. Dia akan menggaungkan tagar #DY2024.

Gaya tinjunya itu akan dilakukan saat saat melawan rival asal Thailand, Panya Uthok. Seperti diketahui, bakal kembali unjuk gigi untuk mempertahankan gelar juara WBC Asian Boxing Council Silver kelas ringan super (63,5kg) miliknya.

Pertarungannya melawan Panya Uthok tersebut akan dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta pada 1 Juli 2022 mendatang.

Namun petinju yang akrab disapa Cino itu mengatakan dirinya bakal kembali tampil dengan gaya yang berbeda saat duel melawan petinju asal Thailand itu.

Melansir dari Antara, Daud memastikan akan menggunakan kembali atribut tagar #DY2024 pada pertandingannya melawan Panya Uthok.

Hal ini dilakukan oleh Daud sebagai bentuk keseriusannya untuk terjun ke dunia politik dua tahun mendatang.

“Hal itu sebagai bentuk keseriusan saya masuk dunia politik pada tahun 2024 nanti, yang akan saya pakai saat pertandingan melawan petinju Thailand,” katanya.

pun mengungkapkan alasan mengapa ia tertarik masuk ke dunia politik.

Yakni untuk melayani masyarakat sepenuh hati, dan politik merupakan saluran utama untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Politik merupakan pelayanan bagi masyarakat secara luas dan merupakan pintu masuk untuk kita merubah suatu tatanan menjadi lebih baik,” tukas , jelang duel melawan Panya Uthok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here