Friday, 3 May 2024
HomeViralHilang Kendali, Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Pagar Terekam CCTV

Hilang Kendali, Detik-detik Pengendara Motor Tabrak Pagar Terekam CCTV

Bogordaily.net – Baru-baru ini media sosial diramaikan oleh video rekaman sebuah rumah. Rekaman tersebut merekam kejadian seorang pengendara motor rumah pada pukul 07.05 waktu setempat, Kamis 9 Juni 2022.

Video itu diunggah oleh akun media sosial Instagram makassar_iinfo, Sabtu 11 Juni 2022. Rekaman video memperlihatkan pasangan suami istri naik sepeda motor berboncengan tanpa menggunakan helm.

Dikutip dari Yoursay, pasangan suami istri ini tampak akan menyeberang. Mereka menengok ke kanan kiri untuk memastikan jalan lengang tanpa ada kendaraan yang akan lewat.

Ketika sudah memastikan jalan lengang dan aman, pasangan suami istri berboncengan naik sepeda motor menyeberang. Namun, saat berada di tengah jalan tiba-tiba memberhentikan sepeda motornya.

Suami yang memegang kemudi kemudian membelokkan sepeda motor. Istrinya turun dari sepeda motor lalu melihat situasi jalan kanan kiri lagi.

Sementara, sang suami yang akan memutar balik lagi turun dari sepeda motor. Tiba-tiba tanpa sengaja suami menarik pedal gas.

Alhasil, sepeda motor jalan ke depan rumah. Tabrakan yang ditimbulkan cukup keras hingga membuat pagar yang dikunci membuka dan bergetar kencang.

Istri yang semula menghadap ke jalan refleks membalikkan badan. Ia terkejut melihat sang suami menabrakkan sepeda motor ke pagar.

Ia kemudian mendekat ke suaminya untuk menolong. Mereka pun memundurkan sepeda motornya yang telah menabrak pagar. Video itupun sudah mendapatkan 367 ribu tayangan di reels dan 14 ribu suka.

Kolom komentar unggahan video tersebut langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari warganet yang menonton. Warganet mengaku bingung sendiri dengan pria dalam video namun bersyukur ia bukan menabrak kendaraan lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here