Monday, 20 May 2024
HomePolitikDi Balik Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh, Bahas Masa Lalu hingga Negara

Di Balik Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh, Bahas Masa Lalu hingga Negara

Bogordaily.net–  Ketua Umum Gerindra melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem di NasDem Tower, Rabu, 1 Juni 2022  hari ini.

Kedatangan Prabowo ke NasDem Tower didampingi jajaran elite Gerindra di antaranya Sekjen Gerindra Muzani dan Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Kedatangan Prabowo dan jajaran itu disambut sejumlah pengurus NasDem, salah satunya satu di antaranya Ketua DPP NasDem Willy Aditya.

Usai pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 4,5 jam, mengatakan ia dan Prabowo banyak membicarakan kenangan masa lalu tentang persahabatan keduanya. Sebagai elite di negeri ini mereka juga membahas mengenai kemajuan bangsa dan negara ini.

“Pertemuan kami tadi lebih banyak membicarakan hal-hal romantisme, semangat persahabatan yang cukup terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun,” kata kepada wartawan usai pertemuan dilansir CNN Indonesia.

Di tempat yang sama, Prabowo mengatakan selama pertemuan dirinya banyak belajar dari sosok terkait ilmu-ilmu praktis. Keduanya membahas mengenai laju pembangunan di negeri ini yang selalu stabil dan berkomitmen menjaga kerukunan dan toleransi serta persatuan nasional.

“Kami berkeyakinan tanpa Pancasila Indonesia tidak bisa survive,” ujar Prabowo.

Menurut Prabowo, pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh tawa dan humor. Suasana itu, kata dia, terjalin dengan penuh keakraban. Kedua tokoh itu pun mengatakan sempat membahas mengenai hobi-hobi yang dimilikinya dan banyak kesamaan dengan .

“Bang Surya, kami juga banyak hobi yang sama. Beliau sangat suka sejarah, beliau mengoleksi patung-patung pahlawan nasional, action-action, tokoh-tokoh beliau juga sama,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here