Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanDiduga Melakukan Pemukulan, Iko Uwais Dipolisikan

Diduga Melakukan Pemukulan, Iko Uwais Dipolisikan

Bogordaily.net– Aktor laga Iko Uwais dipolisikan ke Polres Bekasi Kota atas dugaan pemukulan terhadap seseorang dengan inisial R.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira. Menurut keterangan Ivan, laporan itu dibuat pada Minggu, 12 Juni 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitya menjelaskan pihaknya telah menerima laporan korban dengan kasus pemukulan.

“Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku,” jelas Ivan kepada wartawan dikutip dari detik.com, Senin, 13 Juni 2022.

Ivan mengatakan bahwa saat ini Iko Uwais sudah dipanggil polisi dan akan dimintai klarifikasi perihal tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya.

Selain Iko, polisi juga akan memanggil beberapa saksi yang terlibat dan akan meminta keterangan dari mereka semua.

“Kita panggil saksi-saksi dulu semuanya, yang jelas, peristiwa itu ada. Laporan kita terima hari Minggu. Diduga Iko Uwais yang sebagai pelaku, semua saksi-saksi yang ada, itu akan dimintai klarifikasi,” terang Ivan.

Dihubungi secara terpisah melalui pesan singkat, Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Polisi Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa kasus pemukulan itu masih didalami dan akan diselidiki oleh polisi.

“Masih didalami dan akan dipanggil saksi-saksi untuk penyelidikan,” jelas Erna.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Iko Uwais diduga mendatangi rumah korban. Sebelum terjadi dugaan pemukulan sempat terjadi cekcok mulut terlebih dahulu.

Akibatnya, Iko Uwais pun dipolisikan oleh korban.

“Terjadi Cekcok mulut pelaku mengeroyok korban,” tertulis dalam laporan tersebut.

Akibat adanya dugaan pemukulan itu, korban mengalami luka memar di wajah, lengan kanan luka, luka punggung.

Sampai saat ini Iko Uwais belum memberikan respons soal adanya dugaan pemukulan ini.

Aktor laga berusia 39 tahun itu belum buka suara mengenai hal ini di media sosial. Namun netizen yang sudah mendengar kabar dugaan pemukulan Iko pada seseorang langsung menyerbu Instagram bintang film The Raid itu.***

(Raista Hasan/Magang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here