Digugat Cerai Suami, Ini Permintaan Dewi Perssik

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Selebritis · 22 Jun 2022 16:21 WIB

Digugat Cerai Suami, Ini Permintaan Dewi Perssik


 Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Bogordaily.net) Perbesar

Dewi Perssik. (Instagram/@dewiperssik9/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya di ujung tanduk. Itu setelah sang suami menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi Perssik pun masih mengupayakan upaya damai di luar pengadilan meski telah digugat cerai suaminnya.

“Kami akan coba mediasikan,” kata kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88/Bogordaily.net)

Sandy juga berandai-andai jika Angga bersikeras mengakhiri pernikahannya dengan Dewi Perssik. Kalau sudah begitu, mewakili wanita yang disapa Depe itu, dia bilang perceraian harus berakhir tanpa bumbu-bumbu konflik.

“Bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik,” ujar Sandy.

Sandy sudah menghubungi Angga Wijaya sejak kabar gugatan mencuat di media. Dia minta agar Angga tak berdrama dalam perceraian ini.

“Kemarin mas Angga sudah saya telepon. Saya bilang kalau mau pisah, baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik,” kata Sandy.

Sementara itu Dewi Perssik mengaku telah mengetahui kabar dirinya digugat cerai sang suami. Ia mengaku pasrah karena sudah berusaha sabar selama lima tahun menjalani biduk rumah tangganya.

“Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik,” kata Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar.

Ia pun merasa sudah menjalankan kodratnya dengan baik sebagai istri.

Namun, jika Angga Wijaya pada akhirnya ingin bercerai, ia tak bisa berbuat apa pun selain melalui prosesnya dengan baik.

“Tapi kalau pada nyatannya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat,” imbuhnya.

Kini, pelantun ‘Hikayat Cinta’ itu hanya memasrahkan nasib rumah tangganya pada takdir Tuhan.

“Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke Yang di Atas,” kata Dewi Perssik.

Sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai ke Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Belum diketahui alasan Angga Wijaya mentalak cerai Dewi Perssik. Namun beberapa tahun terakhir, hubungan mereka dikabarkan kurang harmonis.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak.***

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Usai Alami Kecelakaan di Lokasi Syuting, Han So-hee Siap Kembali

12 Agustus 2022 - 18:44 WIB

PSY dan Sederet Artis Korea Selatan Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Bandang

12 Agustus 2022 - 18:37 WIB

PSY Banjir bandang

Para Artis Yang Miliki Pertalian Saudara dengan Jendral Polisi di Pusaran Kasus Ferdy Sambo, Ada Nama Ariel Noah

12 Agustus 2022 - 16:29 WIB

Maudy Ayunda Disambut Dubes Indonesia untuk Korsel

12 Agustus 2022 - 10:58 WIB

Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

12 Agustus 2022 - 09:43 WIB

mantan suami Jennifer Dunn

Bintang Emon Sindir Soal CCTV Dikasus Tewasnya Brigadir J

12 Agustus 2022 - 08:35 WIB

Bintang Emon Sindir Soal CCTV
Trending di Selebritis