Friday, 29 March 2024
HomeHiburanDigugat Cerai Suami, Ini Permintaan Dewi Perssik

Digugat Cerai Suami, Ini Permintaan Dewi Perssik

Bogordaily.net– Rumah tangga dan Angga Wijaya di ujung tanduk. Itu setelah sang suami menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. pun masih mengupayakan upaya damai di luar pengadilan meski telah digugat cerai suaminnya.

“Kami akan coba mediasikan,” kata kuasa hukum , Sandy Arifin di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 22 Juni 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88/Bogordaily.net)

Sandy juga berandai-andai jika Angga bersikeras mengakhiri pernikahannya dengan . Kalau sudah begitu, mewakili wanita yang disapa Depe itu, dia bilang perceraian harus berakhir tanpa bumbu-bumbu konflik.

“Bila mediasi di luar pengadilan gagal, kami sudah sampaikan bahwa harus diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah, mufakat dan pisah baik-baik,” ujar Sandy.

Sandy sudah menghubungi Angga Wijaya sejak kabar gugatan mencuat di media. Dia minta agar Angga tak berdrama dalam perceraian ini.

“Kemarin mas Angga sudah saya telepon. Saya bilang kalau mau pisah, baik-baik. Kalau mau musyawarah, kita bisa ketemu. Jadi misal tidak ada penyelesaian, pisahnya juga baik-baik,” kata Sandy.

Sementara itu mengaku telah mengetahui kabar dirinya digugat cerai sang suami. Ia mengaku pasrah karena sudah berusaha sabar selama lima tahun menjalani biduk rumah tangganya.

“Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik,” kata di program Pagi Pagi Ambyar.

Ia pun merasa sudah menjalankan kodratnya dengan baik sebagai istri.

Namun, jika Angga Wijaya pada akhirnya ingin bercerai, ia tak bisa berbuat apa pun selain melalui prosesnya dengan baik.

“Tapi kalau pada nyatannya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat,” imbuhnya.

Kini, pelantun ‘Hikayat Cinta' itu hanya memasrahkan nasib rumah tangganya pada takdir Tuhan.

“Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke Yang di Atas,” kata .

Sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan talak cerai ke pada 20 Juni 2022. Berkas terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 20 Juni 2022.

Belum diketahui alasan Angga Wijaya mentalak cerai Dewi Perssik. Namun beberapa tahun terakhir, hubungan mereka dikabarkan kurang harmonis.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here