Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDiisukan Cerai Gara-Gara Belum Hamil, Ini Penjelasan Dewi Perssik

Diisukan Cerai Gara-Gara Belum Hamil, Ini Penjelasan Dewi Perssik

Bogordaily.net– Berbagai dugaan penyebab retaknya rumah tangga pasangan dan Angga Wijaya terus berkembang. Salah satunya soal kehadiran momongan. Hingga lima tahun usia pernikahan, belum hamil.

pun meluruskan kabar yang menyebut konflik rumah tangganya itu dipicu masalah anak. Perihal ini, dia membantah dengan tegas.

“Masalah keturunan gue mau kasih tahu. Kami berdua ketika menikah dan sampai saat ini belum merencanakan anak memang,” kata di program Pagi Pagi Ambyar yang dikutip Suara.com.

Meski demikian, tetap berusaha untuk bisa hamil meski tanpa program khusus.

“Dan memang kebetulan aku terutama lagi berusaha. Aku tuh belum dikasih sama Allah,” sambungnya.

Mantan istri Saipul Jamil ini juga mengaku tidak bisa berbuat banyak untuk mengatur soal momongan sebab sudah menjadi kehendak Tuhan.

“Terus aku harus gimana? Aku cuma bisa bikin enak tapi belum bisa bikin anak,” katanya lagi.

Ia pun hanya meminta yang terbaik agar masalah rumah tangganya bisa segera selesai.

“Amin doakan yah,” ujarnya.

dan Angga Wijaya. (Instagram/@anggawijaya88/Bogordaily.net)

Seperti diketahui, digugat cerai oleh Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab Angga Wijaya meminta berpisah.

Menurut , suaminya itu sudah keluar rumah sejak sebulan lalu. Mereka juga sudah putus komunikasi.

Dalam berkas permohonan cerai, Angga Wijaya menyebut faktor perbedaan prinsip sebagai alasan ingin pisah dari . Namun belum diketahui perbedaan apa yang dimaksud.

Sidang cerai perdana dan Angga Wijaya rencananya akan digelar pada 4 Juli 2022. Dewi Perssik selaku tergugat menyatakan siap hadir memenuhi panggilan sidang. Ia juga berjanji akan membongkar semuanya terkait rumah tangganya dengan Angga Wijaya pada sidang cerainya tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here