Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDinyatakan Cedera, Kang Daniel Batal Tampil di Music Bank

Dinyatakan Cedera, Kang Daniel Batal Tampil di Music Bank

Bogordaily.net – Penyanyi asal Selatan, dikabarkan tidak akan tampil di Music Bank KBS2. batal tampil karena mengalami sakit punggung.

Pada tanggal 3 Juni, Konnect Entertainment melaporkan bahwa batal tampil dalam siaran Music Bank KBS2 sore ini.  Dia mengunjungi rumah sakit untuk memeriksakan punggungnya yang cedera.

“Pada hari Kamis, 2 Juni, mengalami sakit di punggungnya dan mengunjungi rumah sakit segera setelah pertunjukan program musiknya.” ungkap Konnect Entertainment selaku agensi yang dilansir dari Allkpop, pada Jumat, 3 Juni 2022.

Konnect Entertainment juga melaporkan hasil diagnosa dokter. Ternyata mengalami herniated spinal disc atau herniasi diskus (kondisi medis yang melibatkan sobekan pada cincin luar diskus tulang belakang).

“Setelah pemeriksaan, didiagnosis dengan herniated spinal disc, dan ia disarankan untuk beristirahat oleh dokter. ahli.” tambahnya.

Pada 24 Mei lalu, sudah kembali dengan album lengkapnya yang bertajuk The Story. Album The Story memuat 10 tracklist, diantaranya ada Upside Down sebagai lagu utama, Loser, Parade, Don't Tell, Ride 4 U, How We Live, Mad, 1000x, dan Moment.

Album The Story milik itu menarik perhatian publik karena gerakan breakdance tingkat tinggi dalam koreografi untuk lagu utamanya yang bertajuk Upside Down.

Saat tampil di Mnet ‘M! Countdown, Kang Daniel tidak melakukan breakdance-nya melainkan mengganti gerakan yang lebih ringan. Itulah sebabnya, Kang Daniel langsung digaet untuk muncul di Music Bank untuk menunjukkan gerakan yang dinantikan penggemar itu.

Sayangnya, ia harus bantal tampil  karena cedera punggungnya. Jadwal terbaru akan dibagikan Konnect Entertainment, setelah kondisi kesehatan Kang Daniel kembali pulih.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here