Friday, 26 April 2024
HomeHiburanEminem dan CeeLo Green Hadirkan Lagu The King and I di Film...

Eminem dan CeeLo Green Hadirkan Lagu The King and I di Film Elvis

Bogordaily.net – Film biopik Elvis Presley akan tayang di Bioskop. Film garapan sutradara Baz Luhrmann ini mendapuk Eminem dan Ceelo Green untuk mengisi soundtrack dalam film tersebut.

Dalam rangka menantikan filmnya, Eminem dan CeeLo Green menhadirkan sebuah karya yang sangat menarik lewat sebuah lagu bertajuk The King and I dan menjadi soundtrack film tersebut.

Lagu The King and I terasa semakin menarik karena turut menghadirkan Dr.Dre sebagai produser.

Rilis pada 16 Juni 2022, lagu ini menjadi salah satu soundtrack film biografi musikal “Elvis”.

Tak sendirian, Eminem menggandeng CeeLo Green untuk membawakan bagian chorus alias hook pada lagu ini.

The King and I berhasil dikemas dengan sangat baik oleh Eminem dan CeeLo Green.

Bagaimana tidak, kita dapat mendengar kembali ciri khas Eminem lewat sebuah lirik yang rapat dengan tempo yang cukup cepat dalam lagu.

Meskipun begitu, lagu ini terasa lebih santai untuk didengarkan dari pada karya Eminem yang lainnya. Sementara itu CeeLo Green hadir dengan memberikan warna vokal latar menjadi lebih menarik.

Film garapan Baz Luhrmann ini telah mengalami pemunduran tanggal rilis dikarenakan pandemi dan proses produksi yang sempat tersendat akibat pandemi ini.

As always dengan gaya penyutradaraan yang glamour, dengan rekam jejak seperti Romeo+Juliet (1996), Moulin Rouge! (2001), The Great Gatsby (2013). Gue rasa dia adalah sutradara yang pas untuk film ini, segala aspek baik segi kostum, set, dan artistik film Ini sangat di perhatikan dan gaya doi banget.

Dari segi akting, Sudah jelas Austin Butler sebagai Elvis dan Tom Hanks sebagai Tom Parker sang manajer yang menjadi spotlight film ini.

Austin sangat Totalitas dalam memerankan perannya sebagai “The King” bahkan ia pun bernyanyi ala Elvis dan dari penampilan sangat meyakinkan yang menggambarkan Elvis di berbagai era.

Dilansir dari SouthPawer, pada 24 Juni 2022, sambil menunggu mari kita nikmati sebuah sajian terbaru dari Eminem dan CeeLo Green lewat The King and I.***

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here