Friday, 26 April 2024
HomeNasionalFakta Cimaung Lokasi Pemakaman Eril, Desa Online Paling Aktif

Fakta Cimaung Lokasi Pemakaman Eril, Desa Online Paling Aktif

Bogordaily.net . Namanya mendadak popule setelah dijadikan lokasi pemakaman putra sulung Gubernur Jabar . Rupanya bukan tempat sembarangan. Ini merupakan salah satu desa online paling top.

Desa ini juga memiliki beberapa fakta menarik.

Rencana pemakaman Eril ini akan dilakukan di area tanah keluarga di dan persiapan telah dimulai. Berikut fakta :

1. Memiliki Daya Tarik Wisata Alam

sendiri sebenarnya berupa desa dengan hamparan alam yang indah dan sejuk khas Bandung. Lokasi ini memiliki daya tarik wisata alam yang luar biasa, dan mengalami perkembangan industri perhotelan dan vila yang cukup baik.

Setidaknya tercatat lebih dari 14 vila di area ini yang bisa digunakan untuk siapa saja yang hadir dengan berbagai keperluan di Cimaung, baik wisata, bisnis, atau urusan lainnya.

2. Mudah Didatangi dengan Kendaraan Umum

Lokasinya yang tidak terlalu jauh membuat Cimaung mudah didatangi dengan menggunakan kendaraan umum. Anda bisa mendatanginya dengan menyewa kendaraan pribadi, namun dengan kendaraan umum Anda juga bisa mencapainya dengan sangat mudah.

Anda bisa berhenti di stasiun Jalan Raya Pangalengan 104 dan berjalan kaki untuk mencapai Cimaung, atau dengan jalur bis Banjaran-Cikalong yang mengarah ke Banjaran. Ini memudahkan pengunjung untuk singgah dan menghampiri lokasi indah tersebut.

Jaraknya hanya 31 menit dari Pasar Banjaran, 60 menit dari Mie Baso Kanis, atau 76 menit dari swalayan BORMA.

3. Salah Satu Desa dengan Situs Online yang Aktif

Cimaung menjadi salah satu desa yang memiliki website resmi aktif selama beberapa waktu belakangan. Situsnya bisa diakses langsung pada https://cimaung.desa.id dan Anda bisa menemukan banyak informasi kegiatan di desa tersebut. Update artikel yang dilakukan juga cukup sering, sehingga bisa menjadi gambaran atas apa yang terjadi di desa tersebut.

4. Lokasi Pemakaman Keluarga Milik

Terkait dengan kabar pemakaman almarhum Eril yang akan segera dipulangkan, juga menjadi lokasi pemakaman keluarga . Tentu ke depan, desa ini juga akan semakin dikenal masyarakat.

Itu tadi beberapa fakta menarik Cimaung, desa yang akan jadi tempat peristirahatan terakhir putra dari . Turut berduka cita atas meninggalnya Eril, dan semoga semua amalan baik diterima oleh-Nya.

sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here