Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaGedung Pakuan Bandung Dipenuhi Karangan Bunga

Gedung Pakuan Bandung Dipenuhi Karangan Bunga

Bogordaily.net – Rumah Dinas Gubernur Jabar di Gedung Pakuan Bandung dipenuhi Karangan Bunga.

Itu seiring dengan pernyataan keluarga yang meyakini putra sulung Kang Emil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, meninggal dunia.

Di lokasi Rumdin Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan Bandung tepatnya di Jalan Cicendo, Kota Bandung tampak kiriman karangan bunga mulai berdatangan pada Jumat (3/6/2022) sekitar pukul 14.15 WIB.

Karangan bunga tersebut diletakkan di pagar sebelah timur Rumdin Gubernur Jawa Barat yang disebut Gedung Negara Pakuan. Tampak karangan bunga dari sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Jabar seperti Kadispora, Kadisdik, Sekwan DPRD Jabar, hingga kiriman dari warga yang bersimpatik.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ananda putra dari Bapak Mochamad ,” tulis sebagian besar karangan bunga tersebut.

Banjir karangan bunga di rumah dinas itu juga direkam kamera warga dan kini viral. salah satunya diunggahh akun @infojawabarat.

Dalam tayangannya nampak deretan karangan bunga memenuhi Gedung Pakuan tersebut. Dengan berbagai kalimat yang menyertaianya.

Karangan bunga ini mulai berdatangan sekitar pukul 14.00 WIB setelah pihak keluarga meyakini jika Eril telah meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

“Otoritas setempat sudah menggunakan pencarian yang spesifik untuk mencari jenazah. Oleh karena itu Kang Emil dan Bu Atalia sudah menyampaikan mereka ikhlas dan menyakini bahwa sudah wafat berpulang ke rahmatullah karena tenggelam,” kata Erwin Muniruzaman saat memberikan keterangan kepada wartawan, Jumat pagi. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here