Saturday, 20 April 2024
HomeViralGelantungan di Handgrip Kereta, Netizen Kecam Aksi Dua Pendaki Ini

Gelantungan di Handgrip Kereta, Netizen Kecam Aksi Dua Pendaki Ini

Bogordaily.net aksi dua orang gelantungan di banjir kecaman dari warganet. Aksi keduanya terekam oleh kamera penumpang yang ada di dalam kereta. Akun media sosial Instagram mountnesia membagikan ulang video tersebut.

“Yuk sama-sama belajar jaga fasilitas umum, mungkin pelaku tidak tahu ya sob MountNesia,” tulisanya dalam video dikutip dari Yoursay, Kamis 30 Juni 202.

Rekaman video memperlihatkan dua yang masih lengkap membawa peralatan naik gunung berada di dalam . Dua orang yang berdiri itu tiba-tiba bergelantungan di .

Mereka bergelantungan hingga tubuhnya terangkat ke atas. Beberapa saat kemudian, dua pendaki tersebut baru menurunkan tubuhnya dari .

Diketahui aksi dua pendaki bergelantungan di di Stasiun Duri. Menurut keterangan seorang penumpang, ada teman dari dua pendaki itu yang juga merekam aksi mereka bergelantungan.

“Kejadian semalam pas naik di Stasiun Duri. Itu ada temannya juga merekam di sebelah kanan dekat pintu,” ungkap salah satu penumpang kereta tersebut.

Bagi yang belum tahu, handgrip di kereta berfungsi untuk menahan posisi tubuh saat berdiri supaya tetap seimbang apabila ada goncangan tiba-tiba. Sehingga, penumpang bisa terhindar dari kecelakaan kecil seperti terjatuh.

Aksi dua pendaki bergelantungan di dibanjiri kecaman dari warganet. Tak sedikit warganet yang meminta dua oknum pendaki tersebut mencopot atributnya sebelum melakukan aksi demikian sebab mencoreng nama baik pendaki.

“Kita memang suka main ke hutan. Tapi please lah ketika ke kota jangan norak,” kata salah satu warganet.

“Carrier lu copot dulu bang, malu-maluin pendaki saja,” sahut yang lain.

“Kalau mau aksi enggak jelas enggak usah pakai carrier orang mah, ngotor-ngotorin nama pendaki saja,” imbuh lainnya.

“Outfit kece enggak jaminan attitudenya juga kece,” tanggapan lainnya.

“Jadilah pendaki yang mempunyai adab dengan lingkungan sekitar. Bukan menjadi norak dalam tingkah laku. Salam Rimba,” timpal warganet lainnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here