Friday, 3 May 2024
HomeBeritaHasil 7 Laga UEFA Nations League Tadi Malam: Prancis Gagal, Denmark Menang

Hasil 7 Laga UEFA Nations League Tadi Malam: Prancis Gagal, Denmark Menang

Bogordaily.net – Berikut ini adalah hasil 7 Laga Tadi Malam. Ya, kembali digear tadi malam. Ada 7 pertandingan yang dimainkan dengan hasil yang diluar dugaan.

Prancis misalnya, tim tangguh ini justru gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang kroasia dengan skor akhir 1:1. Sementara denmark justru tampil ciamik dan menang dengan skor 2: saat melawan Austria.

Berikut hasil 7 Laga Tadi Malam, Senin hingga Selasa 7 Juni 2022 dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan 2022-2023.

Sebanyak tujuh pertandingan matchday kedua 2022-2023 bergulir tadi malam. Prancis gagal menang hingga Austria vs Denmark berakhir 1-2.

Timnas Prancis kembali gagal meraup poin penuh ketika menghadapi Kroasia dalam matchday kedua Grup A1 2022-2023.

Bermain di Stadion Poljud, duel Kroasia vs Prancis harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Les Bleus unggul lebih dulu lewat Adrien Rabiot sebelum tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Andrej Kramaric tujuh menit jelang waktu normal berakhir.

Hasil imbang ini membuat Prancis untuk sementara tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A1. Sementara Kroasia berada di posisi buncit atau keempat. Kedua negara sama-sama baru mengoleksi satu poin.

Di laga lain Grup A1, Denmark sukses mengalahkan Austria. Dalam pertandingan di Ernst Happel Stadion, Vienna, Denmark menang tipis 1-2.

Denmark unggul lebih dulu pada menit ke-28 lewat Pierre-Emile Hojbjerg. Austria kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui Xaver Schalger.

Ketika laga sepertinya aka berakhir imbang, Jens Stryger Larsen keluar sebagai pahlawan Denmark. Dia mencetak gol enam menit jelang waktu normal berakhir usai memanfaatkan assist Christian Eriksen.

Kemenangan ini membuat Denmark untuk sementara memuncaki klasemen Grup A1 dengan koleksi enam poin dari dua laga. Sementara Austria menguntit satu strip di bawahnya dengan jumlah tiga poin.

Hasil 7 Laga Tadi Malam:

Grup A1
Austria vs Denmark (1-2)
Kroasia vs Prancis (1-1)

Grup B2
Islandia vs Albania (1-1)

Grup C3
Belarusia vs Azerbaijan (0-0)
Slovakia vs Kazakhstan (0-1)

Grup D1
Latvia vs Liechtenstein (1-0)
Andorra vs Moldova (0-0)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here