Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorHJB ke 540, Puluhan UMKM Hadir di Alun-Alun Kota Bogor

HJB ke 540, Puluhan UMKM Hadir di Alun-Alun Kota Bogor

Bogordaily.net – Dalam rangka HJB ke 540, puluhan stand dari berbagai Kecamatan Di Kota Bogor, di Alun-Alun Kota Bogor ramai pengunjung pada Sabtu 3 Juni 2022.

Pantauan Bogordaily.net, terlihat para pelaku membuka stand nya dalam rangka HJB Ke 540, terlihat juga para pengunjung antusias untuk berdatangan ke setiap stand yang ada di Alun-alun Kota Bogor.

Hal ini sampaikan langsung oleh Popon yang merupakan salah satu  Pelaku usaha dari Kecamatan Bogor Timur, saat wawancara dengan Bogordaily.net, Sabtu 4 Juni 2022.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan perwakilan dari setiap Kecamatan, Khususnya Kecamatan Bogor Timur, dan produknya beragam dari tiap-tiap kelurahan yang ada di Kecamatan Bogor Timur.

“Iya ini kegiatan , iya kita ini perwakilan dari Bogor Timur, ada beragam dari tiap-tiap Kelurahan dan ini dari Kecamatan Bogor Timur, 2 usaha lainnya yang mewakili dari Bogor Timur, dari Sindang rasa sama ,” ucapnya

Lanjutnya, untuk produk yang khas sendiri di Kecamatan Bogor Timur ada dari yakni produk Kecap Bemo, kripik tempe dan Juga Surabi.

“Dari produknya itu ada kecap bemo sama kripik tempe, yang khas disini surabi, sama ini juga bumbu popen,” jelasnya

Selain itu, menurutnya sebagai pelaku usaha kecil, merasa senang karena di HJB ke 540 kemarin ramai antusias pengunjung yang datang.

“Kita pelaku usaha nya, HJB kemaren rame, justru semalem lebih rame, jadi tiap kecamatan ada,” pungkasnya

Sementara, harapanya, semoga dengan hadirnya di HJB ke 540 ini dapat membuat maju usaha masyarakat kecil yang ada di Kota Bogor.

“Yang terpenting nya maju, sama yang lainya yang ada di kota Bogor,” tutupnya

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here