Friday, 3 May 2024
HomeHiburanHotman Paris : Raffi- Nita Sering Jalan Berdua Malam Hari

Hotman Paris : Raffi- Nita Sering Jalan Berdua Malam Hari

Bogordaily.net sang pengacara kondang ini blak-blakan membongkar skandal kedekatan Sultan Andara dan Nita Gunawan.

Meski Raffi dan Nita sudah kompak membongkar isi tersebut. Namun, kedekatan keduanya justru kembali dibongkar .

Apapun yang terkait dengan sudah pasti bakal heboh. Pemilik Instagram dengan follower terbanyak se Indonesia ini tak pernah lepas dari gosip.

Termasuk gosip perselingkuhan yang sejak lama wara-wiri dalam kehidupannya. Termasuk dengan model cantik Nita Gunawan yang mirip dengan Agnes mo itu.

Menurut Hotman, dua artis tersebut pernah jalan bersama.

“Bocor dari teman-teman artis gue, ternyata yang dua ini (Raffi Ahmad dan Nita Gunawan) sering jalan,” kata di kanal YouTube Trans TV, dikutip dari Suara.com, Jumat 17 Juni 2022.

Sambil menggandeng Raffi Ahmad dan Nita Gunawan berkelakar, “Jadi itu ternyata bukan gosip, oooh.”

Seakan menambahkan bumbu dalam omongannya tersebut, menerangkan momen jalan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan terjadi malam hari. “Sering keluar malam berdua,” tutur .

Nita Gunawan sambil tertawa menggoyangkan jari tangan seakan memberikan sinyal bantahan. Sementara Raffi Ahmad yang cengengesan berbisik pelan, “bohong, bohong.”

mengatakan, rupanya ini adalah alasan Nita Gunawan menolaknya. Sebab ternyata, pengacara kondang itu pernah mengirim DM untuk dekat dengan sang artis.

“Kamu suka sama aku nggak? Kita bisa dekat? Kalau nggak, ya aku setop DM,” tulis dalam pesan yang dibacakan Raffi Ahmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here