Friday, 26 April 2024
HomeViralIkut Trend, Bocah Nekat Hadang Truk di Jalan Tol

Ikut Trend, Bocah Nekat Hadang Truk di Jalan Tol

Bogordaily.net – Baru-baru ini banyak anak bocil yang mengikuti hadang yang tengah melintas di jalan raya.

Aksi berbahaya tersebut dilakukan hanya demi kepentingan konten dan mencari popularitas semata.

Meski sebelumnya sudah ada kejadian yang sampai menelan korban, tetapi tampaknya beberapa lainnya seolah tak kapok untuk menjajal aksi hadang ini.

Salah satunya dilakukan oleh sejumlah bocah dalam video viral berikut ini. Mereka nekat menghadang yang sedang lewat. Kejadian ini dikabarkan terjadi di jalan tol Tangerang-Merak KM 67.

Video yang menampilkan aksi dua anak laki-laki saat tengah menghadang ini dibagikan ke media sosial Instagram oleh akun @fakta.indo.

“Sejumlah bocah nekat menghadang di jalan tol Tangerang-Merak KM 67, Senin sore, 13 Juni 2022,” tulis sang pengunggah sebagai keterangan video yang diunggahnya, dikutip dari Yoursay, Kamis 16 Juni 2022.

Mulanya bocah-bocah tadi menunggu di pinggir jalan tol. Setelah mengetahui ada yang hendak lewat, mereka pun lalu berlari masuk ke dalam jalan tol dan berdiri menghadang .

Untungnya, sang supir sempat menginjak rem dan tak sampai menabrak bocah-bocah tadi.

Usai memperoleh hasil yang mereka inginkan, kedua anak tersebut lalu kembali berlari ke pinggir jalan menghampiri seorang temannya yang lain yang menunggu di sana.

Aksi ini benar-benar tak patut untuk ditiru karena sangat membahayakan. Apalagi bila mengingat jalan tol dilewati oleh banyak kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Hingga artikel ini ditulis, video viral yang menampilkan aksi dua bocah laki-laki saat hadang di jalan tol ini, kini telah ditonton hingga lebih dari 800 ribu kali tontonan.

Tak hanya itu saja, video tersebut pun juga berhasil memperoleh puluhan ribu likes dan menuai beragam komentar dari netizen yang menonton.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here