Ini Dia Destinasi Wisata Desa Horor di Arab Saudi

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Wisata · 29 Jun 2022 10:09 WIB

Ini Dia Destinasi Wisata Desa Horor di Arab Saudi


 Zona Anime Village di City Walk menyelenggarakan lebih dari 300 acara, termasuk konser yang menampilkan band-band Jepang. Tak hanya itu ada pula Horror Village di kawasan tersebut. (Arabnews.com/Bogordaily.net) Perbesar

Zona Anime Village di City Walk menyelenggarakan lebih dari 300 acara, termasuk konser yang menampilkan band-band Jepang. Tak hanya itu ada pula Horror Village di kawasan tersebut. (Arabnews.com/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Arab Saudi memiliki sebuah desa horor yang bisa menjadi destinasi wisata. Lokasinya di Horror Village di zona City Walk Jeddah Season, Kota Jeddah, Arab Saudi. Terdapat ghoul, hantu, dan makhluk menyeramkan lainnya telah mengejutkan pengunjung.

Desa Horor ini bisa membawa pengunjung ke dunia angker yang penuh dengan ketakutan dan kesenangan di setiap sudut.

Dikutip Okezone.com, para tamu pertama-tama disuguhi pengalaman mengerikan dengan malam di ruang pelarian mayat hidup. Ada tiga ruang pelarian yang menampung enam orang yang dikurung untuk memecahkan serangkaian teka-teki bertema horor.

Satu-satunya jalan keluar adalah mengumpulkan petunjuk rumit untuk melarikan diri sebelum waktu berakhir.

Begitu mereka dibebaskan, sensasi terus berlanjut. Dimasukkan ke rumah sakit horor akan membuat jantung Anda berdebar kencang dan membuat tubuh merinding. Bahkan beberapa pengunjung gemetar seperti daun.

Orang-orang dapat mengalami teror dengan kelima indra dengan berjalan melalui labirin menakutkan yang terletak di rumah sakit yang redup dan menyeramkan.

Butuh waktu hingga sepuluh menit untuk mencapai akhir, tetapi Anda akan berebut untuk menyelesaikan lebih cepat saat Anda diburu oleh hantu berdarah dan dikelilingi oleh jeritan yang mengancam.

Alaa Omar Bahattab, manajer zona, mengatakan bahwa rumah horor menerima sekitar 1.500 orang per hari dan selama akhir pekan sangat ramai.

“Mengatasi ketakutan, mengalami adrenalin membuat rumah berhantu itu menarik dan membuat orang benar-benar kembali untuk itu. Desa ini bervariasi dalam intensitas ketakutan dari kelembutan ramah anak hingga kegiatan 18-plus yang ditujukan untuk remaja dan dewasa muda,” kata Omar Bahattab seperti dilansir Okezone.com dari Arab News, Selasa, 28 Juni 2022.

Untuk anak-anak, desa ini menyajikan empat aktivitas berbeda: pengalaman VR, labirin kecil dengan hantu ramah yang bersembunyi di dalamnya, area lendir, dan dua teater yang menampilkan film seram ramah anak.

Bahattab menyebut area ini dirancang khusus untuk orang tua yang ingin bersenang-senang di ruang pelarian dan rumah sakit horor dan dapat menghibur anak-anak mereka tanpa stres.

Area bermain drop-off anak-anak memiliki staf terlatih yang memastikan anak-anak aman dan tersenyum sepanjang waktu. Selain kegiatan, desa ini juga menampilkan parade angker dan flash mob zombie yang akan meninggalkan kenangan tak terlupakan bagi para tamu.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Tips Wisata ke Tempat Baru, Salah Satunya Jangan Sembarangan Memotret!

8 Agustus 2022 - 09:34 WIB

Menginap di Dedary Resort, Penginapan di Ubud Pemenang Travelers Choice Award 2022

7 Agustus 2022 - 21:59 WIB

Bukan Hanya Dieng Tempat Wisata di Wonosobo, Ada Green Canyon Hingga Candi

7 Agustus 2022 - 20:42 WIB

Wisata Sejarah di Bandung, Cocok Dikunjungi saat Peringatan HUT RI

7 Agustus 2022 - 09:31 WIB

Taman Nasional Gunung Halimun Salak Adakan Pemilihan Duta Tanahalisa 2022

6 Agustus 2022 - 13:30 WIB

Melongok Peninggalan Sejarah Para Pahlawan di Museum Perjuangan Bogor

5 Agustus 2022 - 13:00 WIB

Trending di Wisata