Friday, 26 April 2024
HomeBeritaJamaah Haji Asal Bogor Tiba di Madinah, Langsung Salat di Masjid Nabawi

Jamaah Haji Asal Bogor Tiba di Madinah, Langsung Salat di Masjid Nabawi

Bogordaily.net – Suasana rombongan asal sudah tiba di Bandara Internasional Madinah, Madinah Al Munawwarah, Kingdom of Saudi Arabia pada Sabtu dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, 18 Juni 2022 atau sekitar pukul 8 malam, Jumat 17 Juni 2022, waktu Saudi.

Dengan wajah lelah tetapi bahagia, para tersebut menuruni tangga demi tangga pesawat Saudia Airlines setelah menempuh penerbangan kurang lebih sekitar 9 jam dari Indonesia.

Setelah check in hotel, para jamaah langsung berangkat sholat di Masjid Nabawi, Madinah Al Munawwarah.

Selamat datang para Tamu Allah di Tanah Haraam Madinah Al Munawwarah, Madinah yang begitu mempesona.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota , Atang Trisnanto bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota , turut hadir melepas 404 orang calon Kota , di Masjid Raya Kota , Jalan Raya Pajajaran, Kamis siang, 16 Juni 2022.

Ketua DPD PKS Kota yang akrab disapa Kang Atang ini menitipkan pesan kepada seluruh jamaah agar berhati-hati dalam perjalanan dan selalu memperhatikan rombongannya.

“Alhamdulillah, kloter pertama dari Kota Bogor sudah berangkat dan saya berpesan agar semuanya tetap berhati-hati serta memperhatikan rombongannya,” ujar Atang.

Tak lupa, Dia juga mendoakan para calon ini, agar nantinya bisa kembali lagi ke Kota Bogor sebagai haji yang mabrur.

“Semoga semua yang berangkat hari ini, bisa menjadi haji yang mabrur dan mendoakan Kota Bogor agar menjadi lebih baik lagi,” pesan Atang dihadapan jamaah.***

(Kontributor Madinah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here