Sunday, 19 May 2024
HomeKabupaten BogorKadispora Kaji Bonus Para Atlet Kabupaten Bogor

Kadispora Kaji Bonus Para Atlet Kabupaten Bogor

Bogordaily.net – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora ) , Asnan AP mengatakan, pihaknya terus melakukan pembahasan dan mengkaji besaran bonus ideal bagi para yang akan terjun dalam Porprov dan Peparpov Jabar 2022.

Asnan AP menilai hal yang sangat wajar jika para yang berprestasi pada ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 diberikan bonus yang ideal atau mengalami kenaikan yang signifikan.

“Saat ini kami belum bisa memberikan bocoran soal bonus untuk para dan pelatih yang akan  tampil pada ajang Porprov dan Peparprov Jabar 2022 bulan November  mendatang,” ucapnya

Lanjutnya, kata Asnan, Plt Bupati Bogor sudah memberikan kisi-kisi kalau bonus untuk para dan pelatih di ajang  Porprov dan Peparprov Jabar 2022 akan mengalami kenaikan. Akan tetapi, tambahnya, berapa besarannya sampai saat ini belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap pembahasan dan kajian.

“Kami juga sudah menerima saran dan usulan dari awak media soal besaran bonus untuk pelatih yang harus lebih ditingkatkan,” jelasnya

Selain itu, harapanya dengan adanya usulan ini dapat terealisasi pada Porprov dan Peparprov Jabar 2022.

“Mudah mudahan usulan ini bisa terealisasi pada Porprov dan Peparprov Jabar 2022,” pungkasnya

Sementara, menurut Ketua Pertina kemungkinan besar pemberian bonus peraih medali pada ajang Sea Games 2022, Porprov dan Peparprov Jabar 2022, bisa dilakukan bersamaan pada 2023 nanti.

“Namun demikian, Ketua Pertina ini menegaskan, kemungkinan besar pemberian bonus peraih medali pada ajang Sea Games 2022,  Porprov dan Peparprov Jabar 2022 bisa dilakukan secara bersamaan pada awal 2023 mendatang,” tutupnya.

(Albin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here