Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaKate Middleton Minum Bir Bikin Heboh

Kate Middleton Minum Bir Bikin Heboh

Bogordaily.net – Beginilah tak enaknya jadi anggota Kerajaan Inggris, apa saja disorot publik. jadi sorotan setelah aksinya minum bir dan main bola. Kate nampak menendang bola dengan pakaian gaun mewahnya. Dia juga tertangkap kamera sedang asik minum bir. Akibat dua aksinya itu, sang putri kini jadi sorotan publik dan bikin heboh netizen.

Dilansir dari laman Daily Mail, baik Pangeran William maupun memang dijadwalkan untuk menghadiri rangkaian acara Platinum Jubilee yang masih tersisa. Salah satunya adalah acara pameran bisnis atau dikenal dengan Cambridgeshire County Day.

Acara tersebut diadakan di Newmarket Racecourse dengan Kate dan William mengenakan pakaian yang tetap formal. Seperti biasanya, menjatuhkan pilihan pada sebuah dress panjang dengan sepasang wedges.

Dress yang ia kenakan memiliki lengan hanya beberapa senti di atas sikunya. Dress tersebut punya motif bunga kecil dengan memadukan warna peach dan ungu muda.

Untuk memperindah penampilannya, Kate membiarkan rambut lurusnya yang coklat tergerai sampai ke punggung. Sementara soal alas kaki, Kate mengenakan sepasang wedges dengan warna cream.

Acara tersebut menghadirkan banyak pebisnis dari seluruh Inggris yang memamerkan berbagai produk yang mereka miliki. Bahkan pada salah satu stan, Pangeran William dan sempat mencicipi segelas bir.

Namun yang paling menarik perhatian adalah momen ketika keduanya tiba di lapangan bola dan bertemu banyak anak kecil. Ada seorang anak yang menendang bola ke gawang dan meminta Kate untuk ikut melakukannya.

Awalnya, agak enggan karena OOTD yang ia kenakan, tapi kemudian menyetujuinya dengan sang suami di belakang. Ia pun menendang sebuah bola ke gawang dengan kaki yang mengenakan wedges.

Apa yang dilakukan Kate tersebut mendapatkan banyak sorak dari masyarakat yang datang ke sana. Namun Kate mengatakan bahwa para anak kecil tadi lebih ahli darinya.

Sumber: suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here