Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKisah Dibalik Lagu She's The Boss dan Juyeon The Boyz

Kisah Dibalik Lagu She’s The Boss dan Juyeon The Boyz

Bogordaily.net mengungkapkan sejarah soal lagu She's The Boss. Lagu comeback Jepang terbaru The Boyz bertajuk She's The Boss” itu memang memiliki keunikan yang jarang diperhatikan.

Dalam wawancara dengan media Front Row kemarin sebelum berangkat tur dunia, salah satu member The Boyz, Juyeon, sempat membeberkan detail mengenai mini album terbaru mereka.

“Lagu utamanya, ‘She's The Boss' itu seperti Jeanne d'Arc. Dengan lirik untuk melindunginya, lagunya mengesankan dengan penampilan menawan dan yang intens,” jelas Juyeon pada media Front Row.

Siapa sih Jeanne d'Arc? Ia adalah pahlawan wanita yang badass di era abad ke-15, ketika zamannya dunia memandang wanita sebagai kelas kedua. Jeanne dianggap seorang ksatria karena dirinya mampu memimpin pasukan dan mencetak beberapa kemenangan dalam perang yang saat itu terjadi.

Mungkin ini sebabnya lagu utamanya berjudul “She's The Boss”, karena Jeanne adalah bos atau pemimpin pasukan saat itu. Dalam lirik lagunya sendiri The Boyz adalah pasukan yang dipimpin oleh Jeanne d'Arc.

Berikut penggalan lirik yang sudah di terjemahkan dari bahasa Jepang ke bahasa Inggris. Dilansir dari laman lyricskpop.net.

Cut the headwind and keep fighting Without fear Just stand up You are strong and beautiful Jeanne d'Arc, the one who lead us In order to be like you I am…

Jika kita melihat ke kanal resmi The Boyz pada album “She's The Boss”, kita bisa lihat cover yang ditampilkan untuk lagu-lagu itu adalah sebuah patung wanita bersayap yang memegang pedang di pelataran hijau.

Kira-kira ini sebuah teori atau bukan ya? Terlebih karena di samping diskografi dan penampilan memukau para , ada cerita teka-teki yang membuat fans jadi detektif dadakan yang bertugas memecahkan misteri dibalik setiap konten sang idola.

Terlepas dari teori yang memusingkan, The Boyz baru-baru ini sedang melaksanakan tur dunia mereka dengan 10 member. Eric masih belum bisa hadir karena masalah kesehatan, dan kabar terkini menginfokan banyak anggota yang positif COVID-19.

The Boyz bakalan berkunjung ke Indonesia, deobi Indo pasti bisa memenuhi protokol kesehatan dong ya! Biar para cogan juga aman dari virusnya. ***

Sumber: Suara.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here