Tangannya Diikat Mulutnya Dilakban, Korban Begal Dibuang di Gunung Sindur

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Antam Turun Hari Ini, Cek Harganya! Kecelakaan, Dua Pengendara Motor Terjatuh dari Flyover Pademangan Cara Beli Tiket Kereta Promo KAI 17 Agustus 2022 Cek Lokasi Sim Keliling, Senin 8 Agustus 2022 Ramalan Cuaca Kota Bogor Hari Ini, Senin 8 Agustus 2022

Kabupaten Bogor ยท 29 Jun 2022 21:03 WIB

Tangannya Diikat Mulutnya Dilakban, Korban Begal Dibuang di Gunung Sindur


 Diduga korban begal seorang sopir ditemukan di Desa Pabuaran Gunungsindur pada Rabu 29 Juni 2022. Perbesar

Diduga korban begal seorang sopir ditemukan di Desa Pabuaran Gunungsindur pada Rabu 29 Juni 2022.

Bogordaily.net – Masyarakat di Gunungsindur Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan seorang sopir yang ditemukan di bawah kolong sebuah warung kosong di Desa Pabuaran Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada Rabu 29 Juni 2022 dalam posisi yang tragis. Tangannya diikat dan mulutnya dilakban, diduga sopir yang belum diketahui identitasnya itu menjadi korban begal lalu dibuang.

“Awalnya saya hendak pulang kerja, tapi sempat dipanggil rekan kalau ada orang terikat dengan mulut tertutup lakban. Ketika diperiksa ternyata benar tapi korban masih hidup,” kata saksi mata, Samsudin.

Dia mengaku, posisi korban tertelungkup dibawa bale tangan dan kaki terikat sampai mulut terbungkus lakban.

“Saya sempat perikasa dan ternyata masih hidup langsung melaporkan ke polsek setempat untuk dilakukan evakuasi karena korban masih hidup,” ucapnya.

Jadi menurut informasi, sopir tersebut korban pencurian di wilayah Tiga Raksa oleh kawanan begal dan dibuang ke Gunung Sindur.

“Pengakuan sopir hendak mengirim gula dan sedang istirahat di rest area, tapi ada kawanan pencuri langsung mengikatnya kemudian dibuang dengan kondisi terikat,” jelasnya.

Senada dikatakan, Babinsa Desa Pabuaran
Bripka Muryani menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat ada pembuangan sopir truk korban pencurian.

“Awalnya sopir sedang istirahat dipinggir tol cikupa tapi selang beberapa menit ada satu mobil yang turun dan langsung melakukan aksi pencurian dengan mengikat dan dibuang di wilayah Gunung Sindur,” katanya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Gunungsindur AKP Suharto mengatakan untuk tempat kejadian perkara di polsek Tigaraksa tapi lokasi penemuan korban di Gunungsindur.

“Jadi sopir tersebut sedang istirahat di Cikupa menunggu temannya untuk konpoi ke tanjung priok, tapi malah jadi korban pencurian kemudian dibuang ke wilayah kami,” kata Suharto.

Informasi dari korban sedang tidur dan langsung dibegal oleh pelaku yang berjumlah 6 orang dan mereka mengikatnya sampai mulutnya menggunakan lakban.

“Korban sempat disekap di kabin belakang dari pukul 02.00 dini hari, dan kami langsung koordinasi dengan pihak Polsek Cikupa, karena TKP disana hanya lokasi pembuangan berada di Gunung Sindur,” pungkasnya.

Ruslan

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Seminggu, Pertalite di Sejumlah SPBU Wilayah Leuwiliang Kosong

8 Agustus 2022 - 18:47 WIB

SPBU Pertalite

TP-PKK Kabupaten Bogor Roadshow Monitoring dan Evaluasi

8 Agustus 2022 - 17:12 WIB

BNNK Bogor Bakal Datangi KRB, Ada Apa?

8 Agustus 2022 - 14:26 WIB

KNPI Gunung Sindur Diskusi Serap Aspirasi Pemuda dan Masyarakat Desa

7 Agustus 2022 - 15:07 WIB

Plt. Bupati Bogor Minta PELTI Fokus Pada Capaian Prestasi

6 Agustus 2022 - 19:30 WIB

PELTI

Ajak Pemuda Melek Politik, KNPI Pamijahan Gelar Sekolah Demokrasi

6 Agustus 2022 - 19:12 WIB

KNPI Pamijahan
Trending di Kabupaten Bogor