Friday, 26 April 2024
HomeHiburanKronologi Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Dobrak Pintu dan Arogan

Kronologi Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi, Dobrak Pintu dan Arogan

Bogordaily.net mengaku rumahnya dikepung pada hari ini, Rabu, 15 Juni 2022, pagi subuh. Tanpa surat penangkapan, Nikita merasa bingung karena datang dan mendobrak pintu depan garasi.

Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengunggah video CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang berbicara dengan sosok yang diduga .

“Jam 3 pagi tiba-tiba datang segerombolan sekitar 11 orang yang dari Serang Kota Banten. Masuk tanpa izin ke rumah saya,” tulis Nikita Mirzani.

Mantan istri Sajad Ukra itu mengatakan bahwa orang yang diduga itu juga sempat mendobrak pintu garasinya.

“Arogan, pembantu saya didorong setelah mendobrak pintu depan garasi saya,” lanjutnya.

Dalam video yang diunggah, Nikita Mirzani merekam beberapa yang sudah masuk ke dalam rumah. Nikita bertanya mengapa harus penangkapan nya dilakukan pada waktu subuh tanpa prosedur.

Selain itu surat penangkapan juga tidak bisa ditunjukkan oleh pihak . Anehnya, kepolisian itu datang dari Polres Serang kota Banten.

“Saya pikir (dibangunin) karena ketinggalan pesawat karena saya hari ini mau ke Semarang. Pas saya turun bingung kok udah pada siapin handphone rekam semua. Apa maksudnya nih,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menjelaskan kronologi rumah miliknya dikepung dan penangkapan ini janggal karena surat laporan baru dikeluarkan 16 Mei 2022, namun sudah ada penangkapan sebulan kemudian.

“Caranya udah kayak mafia. Masa langsung ditangkep? Kan harusnya jadi saksi. Saya gak pernah ada urusan apa pun sama mereka,” katanya.

Nikita Mirzani diduga dilaporkan Dito Mahendra atas penistaan dan fitnah. Ia merasa kedatangan ini berkaitan dengan Dito.

“Saya mah pengen banget ketemu Dito langsung. Pengen banget. Dito Mahendra pacarnya Nindy Ayunda ya? Atau Nindy-nya mau boxing juga ayo boleh,” jelasnya.

Dito Mahendra disebut sebagai pacar baru Nindy Ayunda. Sosoknya mulai dibicarakan setelah ia hadir dalam acara ulang tahun Nindy Ayunda beberapa bulan lalu.

Nikita Mirzani pun mulai berkonflik dengan Dito dan Nindy setelah mengungkap sebuah pesan dengan karyawan yang mengaku belum mendapat gaji dari Dito Mahendra.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here