Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLaga Trofeo di Stadion Malang, Ini Harga Tiket Ronaldinho saat Berlaga Bersama...

Laga Trofeo di Stadion Malang, Ini Harga Tiket Ronaldinho saat Berlaga Bersama RANS

Bogordaily.net – Laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu 26 Juni 2022, akan dihadiri mantan bintang sepak bola kelas dunia asal Brazil, Ronaldinho. Berikut harga tiket nonton Ronaldinho saat berlaga bersama .

Panitia penyelenggara Trofeo Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri menetapkan harga tiket nonton Ronaldinho dalam tiga kategori yaitu Rp50 ribu untuk ekonomi, Rp150 ribu untuk kelas VIP, dan Rp250 ribu untuk VVIP.

“Pertandingan sendiri akan memulai kick off pada pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022 dengan tiket ekonomi 50 ribu, VIP Rp150 ribu dan VVIP Rp350 ribu. Tiket dijual mulai Rabu, 22 Juni 2022, tulis Arema selaku tuan rumah dikutip dari laman Arema FC.

Dalam laga tersebut, Ronaldinho bakal memperkuat Nusantara FC melawan Arema FC serta Persik Kediri.

“Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia,” kata Media Officer Arema FC Sudarmaji dinukil dari CNN Indonesia, Kamis, 23 Juni 2022.

Sudarmaji menuturkan, pertandingan trofeo juga akan menjadi kesempatan bagi suporter klub Singo Edan yang biasa dikenal dengan Aremania itu untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

Pertandingan itu akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk menyuguhkan aksi yang atraktif di Stadion Kanjuruhan.

“Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri,” kata Sudarmaji seperti dilansirkan Antara.

Berdasarkan informasi yang dia terima, mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu juga ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

Sudarmaji menuturkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Minggu malam itu.

Dimana Persik melawan Nusantara FC, dilanjutkan Persik melawan Arema FC, dan Arema FC melawan Nusantara FC.

Tidak itu saja, Ronaldinho akan terlibat dalam coaching clinic dan temu penggemar untuk memotivasi anak-anak dan keluarga agar bermain sepak bola.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here