Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanLee Junho Terima Tawaran Sebagai Pemeran Utama dalam Drama Unwritten Law

Lee Junho Terima Tawaran Sebagai Pemeran Utama dalam Drama Unwritten Law

Bogordaily.net – Aktor tampan serba bisa, dikabarkan menerima tawaran untuk membintangi drama Unwritten Law sebagai pemeran utama.

terakhir kali membintangi drama hit ‘The Red Sleeve', dan ia memenangkan banyak penghargaan, Top Excellence di MBC Drama Awards 2021.

Baru-baru ini ia menerima tawaran untuk membintangi drama baru action-romance yang berjudul Unwritten Law.

Unwritten Law adalah drama aksi yang memadukan kisah cinta antara seorang pria yang kurang mampu dan aktris musikal.

Drama ini disutradarai oleh Choi Jae Hoon dari The Swordsman, Hypnosis, dan The Killer: A Girl Who Deserves To Die. Meskipun Unwritten Law awalnya ditetapkan menjadi sebuah film, naskahnya direvisi menjadi drama dalam enam episode dan sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di platform OTT (Over the Top).

Dilansir dari Soompi pada Sabtu, 11 Juni 2022, agensi yaitu JYP Entertainment juga mengabarkan bahwa drama Unwritten Law salah satu projek yang diterima oleh .

Sebelumnya, juga membintangi drama berjudul The Red Sleeve. Dalam drama tersebut, dia memenangkan banyak penghargaan mulai dari Penghargaan Top Excellence di MBC Drama Awards 2021, Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards 2021, Aktor Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-58, dan Aktor Terbaik di Penghargaan PD Korea ke-34.

saat ini sedang menunggu syuting untuk drama komedi romantis berjudul King the Land bersama YoonA SNSD dan akan berperan sebagai charbol Goo Won.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here