Friday, 24 May 2024
HomeBeritaLelang Jersey Legenda NBA Kobe Bryant, Tembus Hingga Rp39 Miliar

Lelang Jersey Legenda NBA Kobe Bryant, Tembus Hingga Rp39 Miliar

Bogordaily.net – Legenda NBA sekaligus punggawa klub Los Angeles ‘Lakers', , baru-baru ini kembali muncul di permukaan.

Hal tersebut ditunjukkan melalui sebuah memorabilia terbaru yang masuk ke dan langsung terjual dengan harga yang fantastis.

Dalam beberapa tahun terakhir, penggemar berat mendiang Kobe yang sekaligus penggemar bola basket memang telah membelanjakan uang mereka untuk membeli peninggalan dari sang bintang.

Harapannya dengan memiliki barang-barang tersebut, mereka dapat mempertahankan sejarah dan kenangan hidup dari pemain legendaris tersebut.

Baru-baru ini, TMZ Sports mencatat harga yang sangat luar biasa pada langka, yang pernah dikenakan Legenda NBA saat dia masih menjadi pemain “rookie” alias pemain debutan di Liga NBA.

Setelah kepergiannya pada tahun 2020 lalu, sosok Kobe nggak pernah terhapus dari hati para penggemarnya.

Kecintaan mereka terhadap Kobe Bryant dan antusias yang tinggi untuk terus mengenangnya, salah satunya terwujud dalam mengoleksi barang-barang yang pernah dimiliki oleh pebasket yang pernah menjuarai kontes Slam Dunk NBA di tahun 1997 itu.

Kobe pernah menggunakan itu saat menang melawan Utah Jazz pada musim reguler 13 April 1997 dan kemenangan melawan Sacramento Kings pada 17 April 1997.

itu sudah diverifikasi oleh tim autentifikasi independen dan dicocokkan dengan foto untuk memastikan bahwa itu sama dengan yang dikenakan Kobe pada musim 1996-1997 lalu.

Pada sebuah pelelangan yang dibikin oleh agen pelelang dan penjual barang penting dalam dunia olah raga, SCP Auctions, mengabarkan salah satu milik Kobe Bryant berhasil terjual dengan harga fantastis.

dengan nomer punggung 8 ini berhasil menembus harga 2,73 juta US dolar atau setara dengan Rp39,4 miliar.

ini dikenakan Kobe saat masih menjadi pemain “rookie” alias pemain debutan di Liga NBA.

ini menampilkan warna utama dari klub Lakers dengan garis ungu yang melingkar di bagian lengan.

Dua tambalan ada di bagian bawah yang menunjukkan bahwa dia mengenakan ukuran 44.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here