Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorMaling Motor Vario yang Raib di Pasir Jambu Sukaraja Terekam CCTV

Maling Motor Vario yang Raib di Pasir Jambu Sukaraja Terekam CCTV

Bogordaily.net– Sepeda motor Honda Vario 125 dengan nomor polisi F 5429 EL raib digasak maling di Pasir Jambu, Karadenan, Kecamatan , . Peristiwa yang terjadi pada Selasa, 28 Juni 2022 sekitar pukul 20.30 malam itu terekam .

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 24 detik tersebut terlihat motor korban yang diketahui bernama Nirvan tengah diparkir di pinggir jalan. Tak lama kemudian terlihat dua pria diduga maling berboncengan berhenti dekat motor korban di Pasir Jambu, . Pria yang diboncong di motor itu lalu turun dan menghampiri motor korban.

Sedangkan satu pria lagi menunggu di motor yang ia kendarai. Pria yang menghampiri motor korban langsung membawanya pergi diikuti pria lainnya yang juga mengendarai sepeda motor. Saat peristiwa berlangsung terlihat suasana jalan yang cukup ramai.

Istri korban Dahlia, mengatakan motor tersebut hilang saat parkir di dekat sebuah warung.

“Suami saya lagi membahas kerjaan di sebuah warung Karadenan Pasir Jambu dan tempat parkir motornya di samping warung itu sehingga tidak keliatan motornya,” kata Dahlia kepada Bogordaily.net.

Saat korban hendak pulang sekitar pukul 20.30 malam, motor yang tengah parkir di dekat warung itu sudah tidak ada dan diduga dibawa maling. Sementara kondisi di tempat kejadian sedang ramai dan tidak seorang pun mencurigai hal tersebut.

“Saat suami saya ingin pulang sekitar jam 9 malam motor itu sudah hilang padahal tempat lokasinya ramai,” jelasnya.

Dahlia mengatakan peristiwa pencurian kemudian dilaporkan ke Polres Bogor. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penanganan kepolisian.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here