Wednesday, 8 May 2024
HomeNasionalMeta Hadirkan Fitur Pengawasan Orangtua di Instagram

Meta Hadirkan Fitur Pengawasan Orangtua di Instagram

Bogordaily.net membagikan pembaruannya untuk . Adapun pembaruan itu adalah memperluas fitur pengawasan orang tua dan mendukung waktu remaja di .

sudah memiliki banyak pilihan di Dasbor Orang Tua, tetapi fitur baru akan memungkinkan orang tua untuk:Mengirim undangan ke anak remaja mereka untuk memulai alat pengawasan.

Sebagai orang tua, Anda dapat memilih waktu di satu hari atau minggu untuk membatasi penggunaan anak Anda. Selain itu, Anda juga dapat melihat informasi selengkapnya saat anak remaja mereka melaporkan akun atau postingan, termasuk siapa yang dilaporkan, dan jenis laporannya.

Sekarang, pembaruan fitur pengawasan ini sudah tersedia di AS. Mulai bulan ini, alat tersebut akan mulai diluncurkan ke negara lain termasuk Inggris, Jepang, Australia, Irlandia, Kanada, Prancis, dan Jerman, dengan rencana untuk diluncurkan secara global sebelum akhir tahun.

Pembaruan selanjutnya adalah para remaja di instagram akan melihat dorongan baru, mereka akan menerima notifikasi yang memungkinkan mereka untuk beralih ke topik lain jika mereka terus melihat konten yang sama di Jelajahi.

mengatakan bahwa dorongan ini dirancang agar remaja bisa menemukan sesuatu yang baru dan mengecualikan topik tertentu yang mungkin terkait dengan perbandingan penampilan.

“Kami merancang fitur baru ini karena penelitian menunjukkan bahwa dorongan bisa efektif untuk membantu orang terutama remaja lebih memperhatikan bagaimana mereka menggunakan media sosial saat ini,” kata , Selasa, 14 Juni.

Penelitian sendiri menunjukkan bahwa mereka juga berhasil, selama periode pengujian satu minggu, satu dari lima remaja yang melihat dorongan baru kami beralih ke topik yang berbeda.

Selanjutnya, meluncurkan fitur Take a Break Future untuk mengingatkan orang-orang agar mengambil cuti di Instagram. “Segera, kami akan meluncurkan pengingat baru bagi remaja untuk mengaktifkan Istirahat saat mereka telah menggulir di Gulungan untuk jangka waktu tertentu,” jelas .

Perlu dicatat bahwa agar orang tua dapat mengontrol anak-anak mereka, mereka harus menautkan kedua akun bersama-sama-sebuah proses yang memerlukan persetujuan dari orang tua dan remaja.

Kami melihat banyak potensi ketegangan di rumah dengan fitur-fitur baru ini, tetapi pada akhirnya, ini dapat menyelamatkan anak-anak kami dari banyak masalah, jadi itu mungkin sepadan. Ini tergantung pada keterampilan negosiasi dan penguatan positif.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here