Saturday, 27 April 2024
HomeViralMomen Haru Ridwan Kamil Kumandangkan Azan di Tepi Sungai Aare

Momen Haru Ridwan Kamil Kumandangkan Azan di Tepi Sungai Aare

Bogordaily.net– Upaya pencarian terhadap putra Gubernur Jawa Barat , atau Eril di Sungai Aare, Bern belum membuahkan hasil. Berbagai upaya dilakukan tim SAR di untuk mencari Eril. Bahkan, ikut turun ke sungai mencari sang buah hati.

Sebuah video merekam yang turun ke tepian Sungai Aare. Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @jabarquickresponse, itu tampak Gubernur Jawa Barat menyisir sungai sambil memegang tongkat.

“Satu minggu pencarian A Eril. Cinta dari seorang ayah kepada putranya, Bapak @ridwankamil turun menyisir sungai Aare terlibat langsung dalam pencarian A Eril. Wargi Jabar mari terus mendoakan Bapak @ridwankamil dan ibu @ataliapr semoga selalu diberikan kekuatan, keikhlasan dan kesabaran yang tak terhingga,” tulis keterangan video yang dilansir dari akun Instagram @jabarquickresponse.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga sempat berdiri di tangga menuju sungai sambil mengumandangkan azan.

Warganet yang menyaksikan video tersebut tak mampu menahan rasa haru. Mereka lantas menuliskan doa terbaik bagi Eril.

“cinta seorang ayah kepada anaknya…berusaha mencari buah hatinya dgn segala cara yg mampu dia lakukan…,” tulis warganet.

“Ya allah, kemarin liat postingan bu cinta, skrng liat perjuangan seorang ayah, auto meneteskan air mata, setidaknya bisa memahami bagaimana rasanya kehilangan org yg di sayang.., yg ikhlas ya pa gub n bu cinta..,” ujar warganet.

“Saya yakin kang Emil hancur hatinya. Tapi sejatinya ia sedang melakukan tugasnya sebagai orang tua. Mencoba mendampingi anaknya dalam setiap keadaan. Dalam senang maupun yang paling sulit sekalian.,” kata warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here