Tuesday, 21 May 2024
HomeKabupaten BogorMomentum Hut Bhayangkara, Pemkab Bogor Tanam Pohon Bersama Polres Bogor

Momentum Hut Bhayangkara, Pemkab Bogor Tanam Pohon Bersama Polres Bogor

Bogordaily.net – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke-76, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama lakukan penanaman pohon di , yang berlokasi di Kampung Cibulao, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Penanaman pohon tersebut juga merupakan rangkaian menyambut Hut Bhayangkara Polri yang ke-76. Kegiatan penanaman pohon itu diselenggarakan di 76 titik yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya atas nama dan masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada segenap jajaran Polri khususnya . Semoga sinergi yang baik antara kita bersama seluruh Forkopimda Kabupaten Bogor akan terus terjalin, demi terciptanya situasi yang kondusif dan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban,” kata Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan, pada Minggu 12 Juni 2022.

Selama ini, kata Iwan, jajaran telah bekerja keras bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah, dalam penegakan hukum.

“Menjaga ketertibaban, penanganan konflik masyarakat, penanggulangan bencana pandemi covid-19, dan berbagai upaya lainnya untuk menciptakan kondusitivitas wilayah Kabupaten Bogor,” tambahnya.

Selain itu, Iwan menambahkan, menanam pohon merupakan satu kebaikan yang harus dilakukan secara bersama-sama. Demi kelestarian alam dan lingkungan khususnya di Kabupaten Bogor.

“Saya mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Bogor untuk mulai “Hidup Hijau”. Dengan cara 1 orang menanam 1 pohon. Upaya ini dilakukan untuk menyerap air agar tidak langsung menuju ke sungai,” tutup Iwan*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here