Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaMU Siap-Siap Gigit Jari, Darwin Nunez Cuma Mau Gabung Liverpool

MU Siap-Siap Gigit Jari, Darwin Nunez Cuma Mau Gabung Liverpool

Bogordaily.net–   tampaknya semakin dekat dengan . Manchester United yang digadang-gadang akan memboyong pemain ini pun kemungkinan akan gigit jari. Sebab, The Reds telah membuat kemajuan signifikan. Sang penyerang maut ini disebut-sebut lebih memilih gabung The Reds dan memang hanya ingin bergabung dengan klub Merseyside itu andai jadi meninggalkan .

sebagaimana dilansir Suara.com tampil luar biasa sepanjang musim 2021/2022 lalu. Pemain internasional Uruguay berusia 22 tahun itu tak hanya fenomenal di level domestik, tetapi juga menjadi mesin gol di Liga Champions.

Sepanjang musim, di semua ajang, Nunez mampu mengemas 34 gol untuk . Konon Nunez sudah menjadi incaran banyak klub sejak bursa transfer Januari 2022. Diketahui, West Ham United membuat tawaran 40 juta euro, tetapi ditolak .

Kabar terkini, West Ham tidak lagi masuk dalam daftar peminat jasa Nunez. Sebab, harga pemain gondrong itu telah melambung tinggi. Kini, tersisa dua klub yang bersaing yakni Manchester United dan Liverpool. Manchester United sendiri dalam beberapa hari terakhir santer dikabarkan sangat meminati Nunez, dan siap menggelontorkan dana besar.

Kabarnya Liverpool hadir sebagai mimpi buruk Manchester United. The Reds tiba-tiba menyeruak memberi penawaran, yang disambut sangat positif oleh Nunez. Tak ayal, kubu Manchester United pun harus siap gigit jari.

Dilansir Sky Sports, Kamis, 9 Juni 2022, Liverpool memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan jasa . Kini Nunez hanya tertarik pindah ke Liverpool, dan sudah memberitahu pihak atas pilihannya itu. Tidak disebutkan secara spesifik mengapa Nunez lebih memilih The Reds.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here