Tuesday, 19 March 2024
HomePolitikPasha Ungu Berniat Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPR RI

Pasha Ungu Berniat Mencalonkan Diri Sebagai Anggota DPR RI

Bogordaily.net – Setelah merampungkam masa jabatannya sebagai wakil wali Kota Palu, Sigit Purnomo kerab disapa berencana mencalonkan diri sebagai anggota dalam Pemilu 2024 .

Untuk mensukseskan rencananya itu, Pasha sudah memulai beberapa langkah. Pasha sudah mulai sosialiasi untuk rencananya tersebut. Ia juga memiliki alasan kenapa kembali terjun ke dan mengincar salah satu kursi di DPR.

“Udah mulai, sekarang sosialisasi. Lagi konsolidasi juga dengan kawan-kawan di lapangan. Ya kalau saya pada prinsipnya sama seperti dulu ya. Kita ikhtiar, kita kerja,” ujar Pasha.

Ia mengaku, momen pemilu menjadi momen yang pas bagi dirinya untuk berkiprah kembali dikancah . Terutama menjadi bagian dari , menjadi hal utama bagi .

“Sekarang fokus DPR karena momentum Pemilu. tidak setiap hari, momentumnya 5 tahun di luar soal Pilkada,” ucapnya.

Terlebih, Pasha sudah merasakan mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Palu selama 5 tahun. Ia pun merasa puas karena bisa memimpin pembangunan sebuah kota yang menjadi manfaat bagi banyak orang.

“Kalau orang yang sudah terjun di dunia biasanya, antara tidak bisa keluar atau enggak mau keluar. Nah kalau saya termasuk yang enggak mau keluar,” ujar Pasha.

Pasha pun yakin bahwa dengan berikhtiar maksimal seperti sosialisasi di tempat yang akan menjadi Daerah Pemilihan (Dapil), dia mampu meraih kemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

“Insya allah kalau kita maksimal di lapangan, saya kira kemenangan akan menanti kita lah,” ujar Pasha.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here