Healing di White Sand Beach Bisa Kalian Coba

Menu

Mode Gelap
FIFA Resmi Umumkan Jadwal Kick-off Piala Dunia 2022 Dimajukan Hari Ini Harga Emas Antam Turun Rp 5.000 Per Gram Diserang Kelompok ADF, 800 Napi Penjara di Kongo Timur Kabur Jangan Telat Perpanjang Sim, Cek di Sini Lokasinya! Bupati Pemalang Terjaring OTT KPK

Wisata ยท 28 Jun 2022 13:43 WIB

Penat dengan Hingar Bingar Ibu Kota? Healing di White Sand Beach Bisa Kalian Coba


 White Sand Beach Berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang. (orami/Bogordaily.net) Perbesar

White Sand Beach Berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang. (orami/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Pantai pasir putih PIK 2 atau White Sand Beach adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi sebagai destinasi liburan kalian. Berlokasi di pinggiran Jakarta, Pantai ini sangat mudah ditemui.

Siapa sih yang tak ingin menikmati pantai sambil berjalan santai? kegiatan ini memang salah satu hal wajib yang mesti dilakukan ketika berkunjung di Pantai ini.

Pantai ini adalah hasil dari reklamasi Teluk Jakarta dan sengaja dibuat sebagai destinasi wisata penghuni kawasan PIK 2 nantinya. Namun hari ini menjadi tempat yang trending dan viral karena keindahannya.

Pasir putih bersih dan halus sangat nyaman diinjak dengan kaki tanpa alas. Meski berlatarkan perkantoran, White Sand Beach ini tetap memiliki spot foto yang menarik dan instagramable.Selain itu, banyak juga yang menikmati senja di pnatai dengan bersepeda. Untuk kamu yang hobi bersepeda, tempat ini juga cocok untuk dicoba. Meski demikian, ada banyak peraturan yang meski kamu taati, seperti kelengkapan, hingga ijin untuk membawa sepeda ke area pantai.

Alamat dan lokasi White Sand Beach

White and Beach berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2. Secara umum Pantai Indah Kapuk memang berlokasi di Jakarta Utara. Jadi sembari bermain di tengah pantai, tidak jarang Moms juga akan menemukan pesawat yang melintas di atas langit PIK. Pastinya ini akan menjadi sangat estetik ya, Moms jika Moms foto!

Untuk mencari lokasi White Sand Beach tidak sulit lho. Kalian hanya perlu menaiki 2 kali jembatan. Jembatan pertama akan menuju ke Golf Island, kemudian jembatan kedua akan menuju ke White Sand Beach. Pantai ini berlokasi di sisi kanan jalan. Menuju ke lokasi ini sudah dilengkapi dengan petunjuk jalan, jadi Moms tidak akan tersesat! Terlebih tempat ini cukup ramai jadi Moms pasti langsung akan mengetahui lokasi tepatnya.

Harga Tiket Masuk

Untuk saat ini, pengunjung yang ingin masuk ke tempat wisata ini tidak dikenakan biaya apa pun alias gratis, mengingat lokasinya masih di tahap pembangunan. Nah, bila Kamu dan keluarga ingin menikmati pantai dengan pasir putih dan pemandangan yang cantik dengan low budget, mengunjungi pantai ini merupakan hal yang tepat.***

Artikel ini telah dibaca 300 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Kaya Akan Destinasi Wisata, Air Terjun Tirta Buana Bali Jadi Buruan Para Turis

13 Agustus 2022 - 09:51 WIB

Air Terjun Tirta Buana Bali

Perosotan Seru di Rainbow Slide Lembang, Ini Harga Tiket Masuk dan Lokasinya

12 Agustus 2022 - 21:37 WIB

Harga Tiket Rainbow Slide Lembang

Ulasan Lengkap, Harga Tiket, Jam dan Fasilitas Taman Fathan Hambalang Bogor

12 Agustus 2022 - 16:49 WIB

Indahnya, Destinasi Wisata Khusus Muslim di Australia, Ada Istana dan Berlimpah Makanan Halal

11 Agustus 2022 - 16:49 WIB

Atlas Beach Fest, Tempat Mewah Menikmati Pantai Indah di Bali

11 Agustus 2022 - 15:01 WIB

Pemerintah Bangun Sarana Wisata Skala Internasional di Labuan Bajo

11 Agustus 2022 - 06:18 WIB

Sarana Wisata Labuan Bajo
Trending di Wisata