Thursday, 25 April 2024
HomeTravellingPenat dengan Hingar Bingar Ibu Kota? Healing di White Sand Beach Bisa...

Penat dengan Hingar Bingar Ibu Kota? Healing di White Sand Beach Bisa Kalian Coba

Bogordaily.net pasir putih PIK 2 atau White Sand Beach adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi sebagai destinasi liburan kalian. Berlokasi di pinggiran Jakarta, ini sangat mudah ditemui.

Siapa sih yang tak ingin menikmati sambil berjalan santai? kegiatan ini memang salah satu hal wajib yang mesti dilakukan ketika berkunjung di ini.

ini adalah hasil dari reklamasi Teluk Jakarta dan sengaja dibuat sebagai destinasi wisata penghuni kawasan PIK 2 nantinya. Namun hari ini menjadi tempat yang trending dan viral karena keindahannya.

Pasir putih bersih dan halus sangat nyaman diinjak dengan kaki tanpa alas. Meski berlatarkan perkantoran, White Sand Beach ini tetap memiliki spot foto yang menarik dan instagramable.Selain itu, banyak juga yang menikmati senja di pnatai dengan bersepeda. Untuk kamu yang hobi bersepeda, tempat ini juga cocok untuk dicoba. Meski demikian, ada banyak peraturan yang meski kamu taati, seperti kelengkapan, hingga ijin untuk membawa sepeda ke area .

Alamat dan lokasi White Sand Beach

White and Beach berlokasi di Indah Kapuk 2. Secara umum Indah Kapuk memang berlokasi di Jakarta Utara. Jadi sembari bermain di tengah , tidak jarang Moms juga akan menemukan pesawat yang melintas di atas langit PIK. Pastinya ini akan menjadi sangat estetik ya, Moms jika Moms foto!

Untuk mencari lokasi White Sand Beach tidak sulit lho. Kalian hanya perlu menaiki 2 kali jembatan. Jembatan pertama akan menuju ke Golf Island, kemudian jembatan kedua akan menuju ke White Sand Beach. ini berlokasi di sisi kanan jalan. Menuju ke lokasi ini sudah dilengkapi dengan petunjuk jalan, jadi Moms tidak akan tersesat! Terlebih tempat ini cukup ramai jadi Moms pasti langsung akan mengetahui lokasi tepatnya.

Harga Tiket Masuk

Untuk saat ini, pengunjung yang ingin masuk ke tempat wisata ini tidak dikenakan biaya apa pun alias gratis, mengingat lokasinya masih di tahap pembangunan. Nah, bila Kamu dan keluarga ingin menikmati pantai dengan pasir putih dan pemandangan yang cantik dengan low budget, mengunjungi pantai ini merupakan hal yang tepat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here