Thursday, 25 April 2024
HomeNasionalPolres Gelar Operasi Gabungan, Pengguna Motor Putar Balik

Polres Gelar Operasi Gabungan, Pengguna Motor Putar Balik

Bogordaily.net – Polres Depok Bersama Samsat, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, gelar operasi gabungan kepada seleruhun pengendara yang melintas di Jl Boulevard Grand Depok City, pada Selasa 7 Juni 2022.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi sekitar pukul 11.30 WIB, terjadi kepadatan pengendara sepeda maupun karena terlihat sedang ada operasi gabungan yang dilakukan oleh Polres, Samsat, dan Dishub Kota Depok.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kasubag Samsat Kota Depok, Helmi, saat wawancara dengan bogordaily.net, Selasa 7 Juni 2022.

Menurutnya dengan adanya operasi gabungan ini merupakan rutin untuk pajak kepada para pengendara yang belum membayar pajak kendaraan.

“Operasi gabungan rutin untuk yang pajak aja, ini kendaraan yang belum bayar pajak, di stop terus di antar bayar pajak nya kalau bisa disini bayar pajaknya langsung silahkan, kalau mau nanti ya silahkan juga,” ucapnya

Lanjutnya, untuk sasaranya sendiri yakni pengendara yang sedang melitas di sekitar area pemeriksaan, baik itu pengendara maupun .

“Iya kalau masih yang daerah sini lewat sini, tapi potensi yang di depok sama cinere, dan , cuman kalau ngga semua karena terbatas,” jelasnya

Selain itu, banyak masyarakat yang memilih untuk memutar balik kendaraanya, menurutnya ini hanya sekedar himbauan untuk segera membayar pajak kendaraan.

“Masyarakat yang muter balik mungkin ketakutan ada penindakan, penilangan, tetapi disini hanya himbauan aja, kalau misalnya yang belum membayar pajak dipersilahkan untuk membayar, kalau misalnya ngga pun ngga apa-apa cuma dihimbau untuk segera,” pungkasnya

Sementara, untuk operasi gabungan di gdc sudah 2 hari dan untuk hari ini yang sudah membayar pajak sebanyak 40 orang dan yang di stop sudah 100 kendaraan lebih, serta akan ada operasi gabungan selanjutnya di bukit novo.

“Kalau yang bayar pajak lumayan sudah ada 40 an kalau yang disetop kesanggupan bayar sudah 100 lebih, kalau disini 2 hari nanti 1 hari lagi di bukit novo adanya,” tutupnya.

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here